Agensi G-Friend Siap Ambil Jalur Hukum Hadapi Komentar Buruk Netter
Twitter
Selebriti

Berikut ini isi pernyataan resmi Source Music terkait keputusan mereka untuk mengambil langkah hukum melawan komentar-komentar buruk.

WowKeren - Satu persatu agensi hiburan di Korea mulai menganggap penting komentar-komentar buruk yang ditulis para netter di internet. Jika awalnya komentar-komentar negatif tersebut dianggap sebagai bentuk ketertarikan terhadap si artis, kini agensi tak lagi berpikir demikian.

Agensi G-Friend, Source Music, mengumumkan kalau mereka akan mengambil langkah hukum terhadap para netter yang menuliskan komentar negatif untuk melindungi G-Friend dari rumor-rumor dan hujatan. Hal ini diungkapkan Source Music lewat pernyataan resmi hari ini, Senin (11/6).

"Halo, ini Source Music. Kami merilis pernyataan terkait postingan-postingan dan komentar-komentar jahat tentang G-Friend yang banyak beredar secara online dan di media sosial. Hal tersebut mencakup penyebaran rumor-rumor negatif, hujatan yang bersifat pribadi, pelecehan seksual, hinaan dan pencemaran reputasi.


"Lewat pengamatan secara terus-menerus, kami telah selesai mengumpulkan bukti-bukti terkait postingan-postingan dan komentar-komentar jahat yang terus-menerus diposting di situs komunitas online oleh pengguna internet tertentu dengan niat buruk terhadap para personel G-Friend dan tak sesuai dengan kenyataan. Dengan bantuan firma hukum Gamwoop sebagai perwakilan hukum kami, kami berencana untuk mengajukan tuntutan.

"Kami ingin menegaskan kalau tanggapan tegas dari kami ini bertujuan untuk melindungi hak-hak para personel G-Friend dan untuk menunjukkan penanganan yang lebih baik di masa depan kepada publik. Langkah ini diambil untuk melawan pengguna internet yang terus-menerus menghina dan menyerang G-Friend.

"Lebih jauh guna melindungi hak-hak dasar artis kami, kami makan mengambil langkah tegas dan tanpa kompromi terhadap penulis (dari postingan-postingan dan komentar-komentar jahat) yang dimaksud dan mereka yang menyebarkannya. Kami berencana untuk terus mengambil langkah hukum dan dengan tanpa negosiasi terhadap usaha apapun untuk mencemarkan nama baik artis kami di masa depan."

Bersama pengumuman ini, agensi juga meminta fans G-Friend untuk melaporkan setiap aktivitas pencemaran nama baik. Selain itu, Source Music juga menjanjikan kalau mereka akan terus melindungi hak-hak artis mereka di masa depan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait