Awas Dibikin Meleleh Sederet Foto Ganteng Park Seo Joon di 'Why, Secretary Kim?'
Official
TV

tvN memanjakan fans dengan merilis foto-foto Park Seo Joon sebagai Lee Young Joon. Seganteng apa?

WowKeren - Park Seo Joon kini sedang sibuk membintangi "Why, Secretary Kim?" bersama Park Min Young. Drama barunya tersebut sudah tayang perdana pekan lalu di tvN.

Park Seo Joon dipercaya memerankan karakter Lee Young Joon, wakil presiden di Yoo Myung Group yang sangat narsis. Ia memuja dirinya sendiri melebihi apapun di dunia ini. Ia yang diceritakan memiliki wajah tampan selalu tampil rapi mengenakan setelan jas.

Jelang penayangan episode terbarunya pekan ini, tvN memanjakan fans dengan merilis foto-foto ganteng Park Seo Joon sebagai Lee Young Joon. Dalam foto, tampak ia sedang serius bermain biliar hingga berkutat dengan berkas-berkas pekerjaan di kantornya. Beberapa foto menampilkan dirinya tersenyum manis yang dijamin membuat fans meleleh.


Diangkat dari webtoon berjudul sama, "Why, Secretary Kim?" menceritakan Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" memulai penayangan dengan rating memuaskan yaitu 5,3 persen. Drama ini bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis pukul 9:30 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru