'Produce 48' Rilis Teaser Jelang Tayang, Miyawaki Sakura Mewek Jadi Sorotan Fans
Official
TV

Intip seperti apa dramatisnya teaser ajang survival Mnet yang segera tayang pekan ini.

WowKeren - Mnet segera menayangkan season terbaru dari ajang survivalnya yang kini bertajuk "Produce 48". Kali ini pihak produksi bekerjasama dengan grup populer Jepang, AKB48. Sebagian trainee yang berkompetisi tentu saja berasal negara tetangga Korea tersebut.

Jelang tayang, Mnet merilis teaser "Produce 48" yang menampilkan sederet momen dramatis dari para trainee. Mulai dari pemilihan kursi setelah mereka tiba hingga latihan keras yang mereka jalani bersama mentor.

Akhir teaser menjadi sorotan fans. Tampak Miyawaki Sakura, center utama dari trainee Jepang, berlinang air mata. "Aku tidak punya tempat untuk melarikan diri," ujarnya.


"Sakura-chan semangat!" komentar fans. "Wah, Sakura jangan nangis dong," tambah fans lain. "Sakura pasti akan bagus di acara ini. Semangat!" sahut yang lain. "Sepertinya Sakura nangis karena sistem voting yang nggak adil jadi dia bilang tidak ada tempat buat lari," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Produce 48" akan tayang perdana pada Jumat (15/6) mendatang di Mnet. Lee Seung Gi akan menjadi MC utama sedangkan mentor-mentornya adalah Lee Hongki, Soyu hingga Cheetah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru