Dikirimi Truk Dukungan di Lokasi 'Suits', Kerennya Hyungsik Tiru Pose V BTS
TV

Hyungsik dan V mulai akrab sejak membintangi drama 'Hwarang: The Beginning'.

WowKeren - Hyungsik hingga saat ini memang masih disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya "Suits". Wajar saja jika member ZE:A itu kerap mendapat dukungan dari rekan sesama selebiriti.

Seperti yang dilakukan oleh V belum lama ini. Member Bangtan Boys itu tampak mengirimkan sebuah truk dukungan ke lokasi syuting "Suits" demi mendukung sahabat baiknya tersebut.

Hyungsik sendiri tentu saja senang mendapat dukungan dari V. Lewat akun Instagram pribadinya, pemeran Go Yeon Woo itu memposting truk dukungan tersebut beserta beberapa pose kerennya meniru banner bergambar V.


Hyungsik dan V sendiri mulai akrab sejak membintangi drama "Hwarang: The Beginning". Keduanya membentuk persahabatan erat ditambah pemain "Hwarang: The Beginning" lainnya yang tak lain adalah Park Seo Joon. V juga sebelumnya sudah mengirimkan truk dukungan ke lokasi syuting drama Park Seo Joon yakni "Why Secretary Kim?".

Sementara itu, "Suits" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (13/6) besok. Bagi penonton setia drama KBS yang juga dibintangi oleh Jang Dong Gun itu, jangan sampai melewatkan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel