Gracia Indri Ungkap Sosok Ini di Balik Foto Kece Berlatar Pemandangan Kota Manhattan
Instagram/graciaz14
Selebriti

Meski langit mendung, foto Gracia berlatar kota Manhattman terlihat bagus berkat sosok ini.

WowKeren - Belum lama ini, Gracia Indri bersama sang ibu mengunjungi Gisela Cindy di Kanada. Seperti diketahui, jika Gisela melanjutkan pendidikannya mengambil jurusan Fashion Design di Kanada.

Tak ingin melewatkan momen, ketiganya pun jalan-jalan hingga melakukan banyak hal. Salah satunya adalah foto di pinggir laut dengan pemandangan kota Manhattan.

Namun di balik foto Gracia dan Gisel berlatar pemandangan kota Manhattan yang kece itu, terdapat sosok orang susah payah mengambil gambar keduanya. Foto itu kemudian Gracia unggah ke akun Instagram miliknya, @graciaz14, pada Senin (11/6).

"Makasssihhhh ibuukkk udah rela2 dingin di bawah patung Liberty dan fotoin kita dengan background kota Manhattan.." tulis Gracia. "Bajunya kita samaan karena dibeli dari tempat anaknya kerja di @jcrew #ceritagraciaindri #graciaindrikeamerika2018 #graciaindrixgiselacindyamerika2018 #graciaindrixgiselacindy2018.

Makasssihhhh ibuukkk udah rela2 dingin di bawah patung Liberty dan fotoin kita dengan background kota Manhattan.. *Bajunya kita samaan karena dibeli dari tempat anaknya kerja di @jcrew #ceritagraciaindri #graciaindrikeamerika2018 #graciaindrixgiselacindyamerika2018 #graciaindrixgiselacindy2018


A post shared by Gracia Indri (@graciaz14) on

Nyatanya, Nevos Setyaningrum, nama ibu Gracia dan Gisela rela menahan hawa dingin demi kedua putrinya. Dalam foto itu, Gisela nampak duduk ke arah kiri, sementara Gracia berdiri bersandar di tubuh adiknya. Meski langit nampak mendung, namun keindahan bangunan kota Manhattan masih terlihat.

Gracia dan Gisela kompak mengenakan kaus putih. Terlihat cantik, foto unggahan itu pun menuai komentar pujian dari netter.

"Ka adek nya cantik banget shih ka gemes liat nya," komentar kaun @faza***. "CanTik bgt dua dua nyaa," sahut akun @tika_***.

"Kompak terus ya indri..Ibuk moga fit sll," tulis akun @vivi***. "Kakak dan adik sma' cantik," balas akun @jenk***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait