Obati Kangen Fans, Yoona Akhirnya Unggah Selfie Paling Manis
Selebriti

Lama dinanti, Yoona memamerkan selfie sambil tersenyum manis ke arah kamera di foto ini. Penasaran?

WowKeren - 2018 masih menjadi tahun yang sibuk bagi Yoona. Bagaimana tidak, member Girls' Generation yang satu ini memang memiliki sederet kegiatan mulai dari syuting iklan, acara televisi, pemotretan hingga menghadiri berbagai acara baik di Korea ataupun luar negeri.

Jadi salah satu artis yang sibuk, Yoona pun masih berusaha menyempatkan diri menyapa fans di Instagram. Seperti hari ini, Selasa (12/6), mantan pacar Lee Seung Gi tersebut mengunggah foto yang pastinya sudah dinanti fans.

Jarang mengunggah selfie belakangan ini, Yoona akhirnya mengobati kerinduan penggemar dengan memamerkan foto dirinya. Dalam postingan tersebut, Yoona tampak berada di sebuah lapangan rumput.


Dengan rambut pendek bergelombang, Yoona pun terlihat cantik apalagi saat tersenyum ke arah kamera. Pastinya, postingan terbaru aktris berusia tahun tersebut sukses bikin penggemarnya klepek-klepek.

"Bening banget sih Yoona, dia memang paling cantik," ujar fans. "Akhirnya Yoona selfie juga ya. Cantiknya kebangetan," puji lainnya. "Cantiks banget Yoona. Makin sayang kan jadinya," kata lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait