Santai Rangkul Park Min Young, Chansung Bikin Park Seo Joon Cemburu di 'Why, Secretary Kim?'
TV

Intip ekspresi cemburu Park Seo Joon saat melihat interaksi Park Min Young dan Chansung di episode mendatang.

WowKeren - "Why, Secretary Kim" segera menayangkan episode terbarunya pekan ini. Jelang tayang, tvN membuat penonton tak sabar dengan merilis foto potongan adegan Park Seo Joon, Park Min Young dan Chansung 2PM.

Dalam foto potongan adegan, wakil pimpinan Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan sekretarisnya, Kim Mi So (Park Min Young) ikut berpartisipasi dalam hari olahraga yang diadakan Yoo Myung Group. Foto-foto menampilkan Lee Young Joon cemburu melihat interaksi Kim Mi So dengan pegawai perusahannya yang bernama Go Gwi Nam (Chansung).

Go Gwi Nam yang sudah populer di Yoo Myung Group semakin populer setelah menduduki peringkat pertama dalam voting yang diikuti pegawai wanita. Ia menghampiri Kim Mi So sambil memegang botol air mineral dan tersenyum manis padanya. Mereka berada di satu tim dalam lomba balapan tiga kali. Lee Young Joon semakin emosi saat melihat Go Gwi Nam dengan santai merangkul sekretarisnya tersebut.

Proses syuting adegan tersebut dilakukan di sebuah gymnasium di Incheon, melibatkan 200 pemain dan figuran. Menurut tim produksi, Park Min Young menunjukkan semangat kompetitifnya selama syuting. Ia mengeluarkan semua energinya seolah-olah ia mengikuti balapan sungguhan.

Diangkat dari webtoon berjudul sama, "Why, Secretary Kim?" menceritakan Kim Mi So yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan. Lee Young Joon merupakan pebisnis muda yang sangat narsis.

Sementara itu, episode ketiga "Why, Secretary Kim?" bisa disaksikan pada Rabu (13/6) mulai pukul 9:30 malam waktu setempat di tvN. Drama ini juga dibintangi Lee Tae Hwan yang berperan sebagai Lee Sung Yeon, kakak sekaligus rival Lee Young Joon.

Loading...

You can share this post!

Related Posts