Siti Badriah Jadi Miliarder Dadakan, Ucapkan Terimakasih ke Fans
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah disebut-sebut sudah meraup Rp 1,5 miliar lebih dari video YouTube miliknya hanya dalam waktu kurang dari tiga bulan.

WowKeren - Lagu "Lagi Syantik" yang dinyanyikan oleh pedangdut Siti Badriah kini menjadi hits dikalangan anak muda. Pasalnya, lagu itu sering menjadi pilihan utama lipsync para pengguna aplikasi TikTok yang sedang tren.

Viralnya lagu Siti membuat video YouTube miliknya melonjak drastis. Tak tanggung-tanggung, video itu langsung menjadi trending dan disaksikan lebih dari 100 juta orang.


Melihat reaksi publik, Siti pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada fans dan netter yang telah menyaksikan video musik miliknya itu. Siti tak lupa mendoakan mereka.

"Alhamdulillah 100 Million viewers. Terimakasih yang tak terhingga untuk semuanya yang sudah support dan tetap suka dengan lagu 'Lagi Syantik'," tulis Siti. "Semoga kalian semua nya Syantik Syantik dan Tamvan Tamvan."

MV Siti Badriah diputar lebih dari 100 juta lebih di YouTube

YouTube

Keberhasilan Siti tentu semakin menambah pundi-pundi uang miliknya. Pasalnya, sistem pembayaran YouTube disebut-sebut dipasang USD 1 (sekitar Rp 13.969) tiap seribu views. Jika dihitung, tentu saja Siti sudah meraup Rp 1,5 miliar lebih dari video YouTube itu. Menariknya, pencapaian Siti itu dilakukan kurang dari tiga bulan.

Tak pelak, keberhasilan Siti langsung menuai beragam reaksi netter. Ia bahkan dipuji sebagai artis berprestasi tanpa gimmick.

"Kak sibad, berterimakasihlah kepada bocah alay tiktok yang telah mempopulerkan lagu ini wkwkwkwk ," tulis salah seorang netter. "Wah udah 109 jt kali diputar. Ini belum kehitung yang diputar di angkot, pasar sama mall," sahut netter lain. "Tanpa gimmick, berprestasi, keren Sibad, loph you pul," tambah netter lainnya.

Sebelum meluncurkan lagu "Lagi Syantik", Siti juga telah menghasilkan beberapa single yang juga laku di pasaran. Sebut saja "Berondong Tua" (2013), "Bara Bere"(2014), "Terong Dicabein" (2014), "Suamiku Kawin Lagi" (2015), "Senandung Cinta" (2015), dan "Harapan Cinta" (2017).

Sementara itu, Siti awalnya tak menyukai musik dangdut. Ia malah bercita-cita menjadi dokter gigi. Berkat sang ayah, Siti pun mulai menyukai lagu dangdut.

"Lama-kelamaan Siti pengin nyanyi dangdut juga. Siti sempat mau ikut orkes keliling bapak, tapi bapak melarang," ujar Siti kepada INRadio Tenggarong dilansir Tribunnews pada Rabu, 13 Juni 2018. "Kata dia, lebih baik Siti melanjutkan cita-cita jadi dokter gigi."

You can share this post!

Related Posts