Baru Episode Ketiga, Rating 'Why, Secretary Kim?' Park Seo Joon Nyaris Tembus 7 Persen
Official
TV

Drama Park Seo Joon dan Park Min Young ini kembali mencetak prestasi baru dalam urusan rating.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" kembali mencetak prestasi baru dalam urusan rating. Drama tvN yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young tersebut nyaris tembus rating tujuh persen dengan episode ketiganya pada Rabu (13/6).

Diangkat dari webtoon berjudul sama, "Why, Secretary Kim?" menceritakan Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon (Park Seo Joon) selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya yang super narsis tersebut syok dan kelabakan.

Dalam episode terbaru, Lee Young Joon tidak bisa menyembunyikan rasa cemburunya setiap kali melihat Kim Mi So berinteraksi dengan cowok lain. Tidak peduli saat koencan buta atau saat hari olahraga yang digelar perusahaannya.

Menurut Nielsen Korea, episode ketiga "Why, Secretary Kim?" meraup rating 6,95 persen dengan puncak rating 8,1 persen di nasional. Ratingnya ini lebih tinggi 1,55 persen dari episode pekan lalu, sekaligus menjadi rating tertinggi sejak tayang perdana.

Rating penonton di rentang usia 20-49 yang diraup "Why, Secretary Kim?" episode ketiga juga tinggi yaitu 6,1 persen dengan puncak 7,4 persen. Ketimbang rating penonton yang diukur Nielsen, tvN memang mebih membidik rating berdasarkan rentang usia.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" akan menayangkan episode terbarunya malam ini, Kamis (14/6). Bagi yang tak sabar, intip dulu cuplikan episodenya berikut ini:

Cuplikan episode keempat menampilkan Lee Young Joon yang terlihat kikuk saat berdekatan dengan Kim Mi So. Kira-kira, bagaimana hubungan mereka selanjutnya, ya?

You can share this post!

Related Posts