Ditantang Donghae Lakukan Ice Bucket Challenge, Eunhyuk PIlih Ini
Instagram
Selebriti

Partisipasi Eunhyuk dalam ice bucket challenge ditunjukkan lewat postingannya di Instagram.

WowKeren - Para selebriti Korea sedang getol-getolnya berpartisipasi dalam ice bucket challenge demi menggalang dana untuk pembangunan rumah sakit khusus penderita Lou Gehrig. Senin (11/6) lalu, Lee Donghae Super Junior mengunggah videonya saat menjalani tantang.

Pada video yang diunggahnya, Donghae gantian menominasikan atau menantang rekan satu grupnya, Eunhyuk, serta Kang Min Hyuk CN Blue dan sutradara Kim Jinmoo. Eunhyuk pun menjawab tantangan Donghae lewat postingan Instagram yang diunggah pada Selasa (12/6).

슈퍼주니어 동해의 지목으로 이번 ‘2018 아이스버킷 챌린지’에 동참하게 되었습니다. 국내 최초 루게릭 요양병원 건립을 위한 이 일에 저의 손길이 조금이나마 도움이 됐으면 하는 바람입니다. 다음 지목은 없지만 이 글을 보시는 많은 분들이 루게릭 환우분들과 가족분들을 위해 도움을 주셨으면 하고 저 또한 늘 응원하도록 하겠습니다.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Eunhyuk (@eunhyukee44) pada

Alih-alih menjalani tantangan ice bucket challenge dengan menyiramkan air es ke tubuh, Eunhyuk memilih berdonasi. Lewat postingannya, pelantun "Lo Siento" itu mengungkapkan harapannya agar lebih banyak orang ikut berpartisipasi.

"Aku berkesempatan untuk berpartisipasi dalam ice bucket challenge 2018 kali ini lewat nominasi Donghae Super Junior," tulis Eunhyuk. "Aku harap ini bisa menjadi sediit bantuan untuk pembangunan sanatorium lokal Lou Gehrig pertama. Aku tidak menominasikan siapa-siapa tapi aku harap kalian yang melihat postingan ini bisa membantu pasien Lou Gehrig dan keluarga mereka dan aku juga akan selalu memberikan dukungan."

Sementara itu para personel Super Junior saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu serta tur konser "Super Show 7" yang digelar di berbagai negara. Super Junior juga membintangi variety show mereka sendiri, "Super TV".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru