Unggah Postingan Misterius Ini, Seohyun Banjir Komentar Semangat
Twitter
Selebriti

Inilah postingan Seohyun yang membuat para fans membanjiri Instagramnya dengan komentar penyemangat.

WowKeren - Selama ini Seohyun cukup sering mengupdate akun Instagramnya. Penyanyi kelahiran 1991 itu membagikan kegiatan sehari-hari hingga hal-hal yang ia sukai lewat postingan-postingannya di Instagram.

Hari ini, Kamis (14/6), Seohyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @seojuhyun_s miliknya. Postingan tersebut berupa kutipan dari buku berjudul "Secret Meaning of Sadness" karangan Wakamatsu Eisuke.

"Dalam hidup, ada pintu yang hanya bisa terbuka saat kau mengalami kesedihan. Seseorang yang sedang sedih adalah seseorang yang sedang mengamati momen saat kehidupan baru dimulai," demikian isi kutipan pada postingan Instagram Seohyun.

Menanggapi postingan Seohyun ini, para fans membanjiri Instagramnya dengan berbagai komentar. Sebagian fans mengaku khawatir sementara sebagian yang lain menuliskan komentar penyemangat untuknya.

"Aku harap kau baik-baik saja. Tolong ingat selalu kalau Sone akan terus ada di sini untukmu untuk mendukung apapun yang kau lakukan," komentar fans. "Fighting, Seohyun," kata fans lainnya. "Jaga dirimu, Seohyun. Fighting," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait