Tae Yeon Tunjukkan Sisi Gelap Kehidupan Selebriti di Teaser MV 'Something New'
YouTube
Musik

Salah satu teaser foto 'Something New' menampilkan pose Tae Yeon yang sedang tiduran seksi.

WowKeren - Setahun setelah merilis full album pertamanya yang bertajuk "My Voice", Tae Yeon Girls' Generation siap comeback dengan karya baru. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut akan merilis mini album baru bertajuk "Something New".

Serangkaian teaser foto telah dirilis SM Entertainment menjelang perilisan mini album "Something New". Foto-foto rilisan terbaru menampilkan Tae Yeon yang terlihat cantik berbalut busana putih.


Kamis (14/6) kemarin, dirilis pula teaser MV "Something". Di sini ditampilkan kehidupan Tae Yeon sebagai seorang selebriti yang tak seindah apa yang ditampilkan di depan kamera. Salah satu adegan menunjukkan kakinya yang diperban dan di adegan berikutnya tampak eyeliner Tae Yeon yang luntur.

Mini album Something "New" memuat title track bertajuk sama serta lima track lainnya yaitu "All Night Long", "Baram Baram Baram", "One Day", "Circus" serta "Something New instrumental". Di lagu "All Night Long", Tae Yeon berkolaborasi dengan Lucas NCT.

Sayangnya, Tae Yeon memutuskan untuk tak melakukan promosi di acara musik usai perilisan mini album "Something New". Mini album ini sendiri rencananya akan dirilis pada 18 Juni mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait