Syuting 'Rich Man', Bahagianya Suho Dapat Truk Kopi Kejutan dari Chanyeol
Twitter
TV

Suho mengucapkan terima kasih atas dukungan Chanyeol dengan mengunggah dua foto ini.

WowKeren - Suho saat ini masih sibuk syuting "Rich Man Poor Woman" yang sedang tayang di MBN dan Dramax. Di tengah syuting, ia mendapat kejutan dari Chanyeol yang merupakan rekan sesama member EXO.

Sebagai ucapan terima kasih, Suho mengunggah dua fotonya berpose di depan truk kopi kiriman Chanyeol. "Kau sudah bekerja keras hingga akhir. 'Rich Man Poor Woman' semangat!" bunyi tulisan dalam banner truk. "Nikmati (kopi dan churros), dan tetap kuat sampai akhir! Dari Chanyeol!"

Suho pun tak lupa menuliskan ucapan terima kasih. "Chanyeol-ku, terima kasih karena sudah membuatku terharu seperti ini di akhir syuting. Aku menciuntaimu," tulis Suho. Ia kemudian berjanji untuk membalas dukungannya, "Aku akan mengirimimu (truk kopi) juga!"


Chanyeol saat ini sedang di Spanyol dalam rangka syuting drama baru tvN "Memories of the Alhambra" bersama Park Shin Hye dan Hyun Bin. Ia didapuk memerankan adik karakter yang diperankan Park Shin Hye.

Sementara itu, Suho juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada pemain serta kru lewat postingan Instagram. "Untuk semua kru produski dan pemain 'Rich Man Poor Woman', sekaligus sutaradara, kalian semua sudah bekerja keras! Terima kasih!" tulisnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel