'Why, Secretary Kim?' Sukses Besar Gara-Gara Park Seo Joon dan Park Min Young?
Youtube
TV

Sebuah artikel mempertanyakan alasan drama tvN ini bisa sukses besar meski baru tayang. Berikut komentar netter.

WowKeren - "Why, Secretary Kim" meruap kesuksesan dalam urusan rating dan popularitas meski baru tayang dua pekan. Drama Rabu dan Kamis tvN yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young tersebut kini menjadi favorit penonton.

Diangkat dari webtoon berjudul sama, "Why, Secretary Kim?" menceritakan Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon (Park Seo Joon) selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan. Lee Young Joon merupakan pebisnis muda yang sangat narsis.

"Why, Secretary Kim?" memulai penayangan dengan rating 5,3 persen. Drama yang diarahkan sutradara "Because This Is My First Life" tersebut meraup rating tinggi mencapai 6,95 persen di episode ketiga. Selama tayang, drama ini selalu menjadi topik online terhangat.


Sebuah artikel di Nate membahas kesuksesan "Why, Secretary Kim?" dengan topik apa yang membuat drama tersebut sangat populer. Netter pun menyebut satu per satu alasan menurut versi masing-masing.

"Park Seo Joon memang bagus tapi Park Min Young juga sangat cantik. Dia benar-benar memerankan Kim Mi So dengan sempurna," komentar netter. "Kombinasi yang bagus dari para pemeran utamanya yang tenggelam dalam karakter masing-masing. Selain itu, tidak ada drama yang bisa ditonton di stasiun TV publik," tambah netter lain.

"Park Min Young cantik banget, cara pengucapan dialognya juga jelas. Chemistry mereka sempurna, mungkin ini adalah komedi romantis terbaik yang pernah kutonton," sahut yang lain. "Tentu saja karena Park Seo Joon ganteng, sedangkan Park Min Young cantik. Chemistry mereka bagus dengan akting yang luar biasa," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel