Minho SHINee Berbagi Cerita Pengalaman Bertemu Melania Trump di Satu Acara
News1
Selebriti

Minho dan Melania Trump pernah dipertemukan dalam satu event resmi di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

WowKeren - Di awal kepemimpian Donald Trump, ia dan sang istri berkunjung ke banyak negara untuk menghadiri acara resmi. Ada pula kisah mengenai Melania Trump yang berkunjung di Korea Selatan pada bulan November tahun 2017 lalu.

Saat itu Melania Trump ditemani oleh salah satu idol ternama yakni Minho SHINee. Video pertemuan keduanya sempat menjadi viral di media sosial kala itu.

Pasalnya para siswa yang berada di acara tersebut sangat terkejut melihat Minho daripada Melania. Bahkan Minho dan Melania sempat tertawa melihat tingkah para siswa ini.

Lewat tayangan episode terbaru "Knowing Brother" hari Sabtu (16/6) lalu, Minho buka-bukaan mengenai pengalamannya bertemu dengan sosok wanita pertama Amerika Serikat tersebut. Bahkan Lee Soo Man, sang pendiri SM Entertainment menghubungi Minho ketika tingkahnya bersama Melania menjadi headline di sejumlah media Korea.


"Melania Trump sangat percaya diri dan elok. Itu saat kita mengambil foto bersama-sama dan ada sejumlah siswa di depan kami," cerita Minho. "Para siswa tidak tahu aku di sana dan mereka teriak saat tahu. Melania Trump tertawa melihat itu."

Tak lupa lewat episode tersebut Minho mengucapkan terima kasih kepada siswa yang bereaksi ketika melihat dirinya di satu acara. "Sepertinya aku sedikit jadi sorotan karena kalian sangat terkejut. Aku ingin mengucapkan terima kasih dan jika ada kesempatan, aku ingin membalas budi kalian," lanjut Minho.

Sementara itu Minho sekarang ini disibukkan dengan promosi lagu terbaru dalam rangka merayakan 10 tahun debut SHINee. Setelah merilis MV "Good Evening", SHINee memanjakan penggemar dengan merilis MV "I Want You" belum lama ini.

Ini merupakan pertama kalinya SHINee comeback dengan formasi 4 member setelah meninggalnya Jonghyun di bulan Desember 2017. Jonghyun yang sering curhat mengenai depresi yang dialaminya kala itu dinyatakan meninggal bunuh diri.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru