Menangis Aura Dibaca, Aurel Bongkar Perlakuan Ashanty yang Tak Pernah Dilakukan Krisdayanti
YouTube/Bukan TalkShow Biasa
Selebriti

Kehidupan diakui Aurel Hermansyah mendadak berubah usai kehadiran Ashanty sebagai ibu sambungnya, kenapa?

WowKeren - Kehidupan Anang Hermansyah pasca menikah dengan Ashanty semakin disorot. Selain keharmonisan keluarga yang tak pernah menuai isu miring, sosok Ashanty sebagai ibu sambung untuk Aurel Hermansyah dan Azriel, seringkali dijuluki sebagai malaikat tak bersayap.

Pasalnya, Ashanty selalu terlihat begitu menyayangi Aurel dan Azriel. Hubungan Aurel dan Azriel dengan kedua anak Ashanty dan Anang pun sudah begitu dekat.

Saat Aurel mengalami putus cinta, Ashanty dengan sabar menemaninya. Saat aura Aurel dibaca oleh seorang paranormal bernama Mama Ella, diketahui jika putri pertama Krisdayanti itu masih memiliki rasa trauma dalam hal asmara.

"Tapi ada dua orang ini pak bos, yang satu lagi lebih tua dari usia Aurel" tutur Mama Ella sembari mengamati cangkir berisi adukan kopi Aurel. "Walaupun ada yang mencoba Aurel, dia masih berhati-hati dan lebih mencari tahu orang itu dekat karena ada apa-apa atau memang terima dia apa adanya. "

Soal keluarga, Aurel pun disebut sedang bergejolak hati. Ia disebut terkadang masih tidak terima dengan perceraian kedua orangtuanya.

"Selain asmara, masalah yang lain sebenarnya terlihat sih, ini masalah yang ada di lubuk hati, apalagi ke masalah orang tua, terlihat lebih banyak pertimbangan sih, kayak 'kenapa sih terjadi? Mami papi tu aturan nggak pisah', nah banyak pertanyaan seperti itu sih," lanjut Mama Ella. "Tapi waktu ke waktu, penyesalan itu sudah ya sudahlah, tapi terkadang masih terngiang-ngiang."

Sebagai ibu sambung, Ashanty merasa bersikap biasa. Ia membantah jika dirinya tidak pernah marah dan memanjakan anak-anaknya. Bahkan saat Aurel dan Azriel ingkar janji, Ashanty sempat hampir dibuat menangis.

"Pernah marahan. Baru kemarin," aku Ashanty. "Hanya gara-gara janjian buka puasa, makan duluan. Hampir nangis."


Sosok Ashanty disebut mama Ella memang perfeksionis. Hal kecil bisa menjadi besar bagi Ashanty. "Ashanty orangnya perfeksionais. Masalah kecil jadi masalah buat dia. Menjaga keluarga banget, tulus dan sayang, keluarga nomer satu. Dirasakan sama Aurel, kalau dia care," tambah Mama Ella.

"Bukan karena aku kayak malaikat, nggak pernah marah, baik, Aurel mau beli apa beli, Jiel, enggak" bantah Ashanty. "Mungkin mbak KD lebih kayak anak maunya apa gitu, karena jarang ketemu. Kalau aku nggak, harus ada achivement dulu buat dapetin sesuatu."

Di salah satu kesempatan, Aurel pun membeberkan sikap Ashanty yang tidak pernah dilakukan oleh sang ibu kandung. Menurut Aurel, Ashanty lebih memperhatikan dirinya dari hal sekecil apapun. Meski Ashanty terkesan bawel dan cerewet, Aurel lebih menyukainya ketimbang dicuekin.

"Ya kalau bunda itu bedanya karena ngurusin, apa ya, dari hal yang terkecil aja diperhatiin," jawab Aurel. "Jadi kayak berasa semuanya kayak diurusin sama bunda gitu."

Tangis Aurel kemudian pecah. Awalnya, Aurel mengaku tidak menyukai kehadiran Ashanty, namun sikap tulus mantan rekan duet Anang itu membuatnya jatuh hati.

"Apa ya mungkin karena, kan sekarang udah 20 tahun, kan sebenarnya dari dulu itu..." ujar Aurel yang sempat tersendat dan ragu. "Dari dulu itu...Nggak pernah ada yang ngebawelin, nah trus dapet Bunda yang sebawel ini dan se-caring ini jadi ngerasa kayak hadir aja seneng."

"Pertamanya dulu kayak waktu itu lihat bunda itu, ini siapa sih tiba-tiba masuk," lanjut Aurel sembari menghapus air matanya. "Tapi ngelihat Pipi selalu sendiri kita jadi sadar dan kayak yaudahlah daripada pipi apa-apa sendiri."

Kehidupannya pun diakui Aurel berubah usai kehadiran Ashanty. "Kayak yang langsung berubah drastis beda gitu, jadi ngerasa bersyukurnya ya gitu karena ada bunda di kita" tutup Aurel."Walaupun kadang berantem, tapi ya mau gimana, kalau sama ibu harus ngalah. karena bunda marah pasti ada alasannya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait