Maia Pamer Foto Ganteng Al-Dul Saat Lebaran, Netter Sindir Hutang Dhani Menumpuk Gara-Gara Karma
Selebriti

Nasib Maia memang berbeda drastis dengan Dhani yang tengah bermasalah soal hutang serta kasus hukum.

WowKeren - Maia Estianty tampak menebar senyum ketika Lebaran tiba. Ia mengenakan busana muslim beredar dan didampingi kedua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Minus El Rumi yang berada di London, sosok Al dan Dul terlihat keren mengenakan baju muslim batik. Maia tampak cantik bersinar dan anggun ketika foto bersama keduanya.

"Kami mengucapkan “Mohon maaf lahir dan batin” . Selamat berlebaran dan Happy Holiday. Wishing you all a happy n peaceful Eid.. May Allah Swt bless us all always," tulis Maia.

Maia agaknya terlihat gembira bisa kumpul bersama orangtua serta keluarga besarnya. Kebahagiaan Maia makin lengkap lantaran sang kekasih, Irwan Danny Mussry, juga hadir. Irwan mengenakan baju putih dan asyik ngobrol dengan kerabat Maia lainnya.

Lebaran Maia Estianty

Instagram

Melihat Maia sedang merayakan Lebaran, fans menyindir Ahmad Dhani yang tengah menuai beragam masalah. Selain kasus ujaran kebencian belum selesai, Dhani juga diterpa masalah hutang pada pedagang pasar seni Cikapundung.

DULUUUU... DULUUU YESS NYONYIAH AKIKAH DI USIR DARI RUMAH NYA SENDIRI TANPA BAWA APA APA, JANGAN KAN HARTA BENDA... PENGEN KETEMU PUTRA PUTRA GANTENGNYA SAJOOO NYONYIAH HARUS RELA MELOMPAT PINTU PAGAR... DAN DENGAN AROGANNYA PAS MOMENT NYONYIAHHH NGUCAPIN MET ULTAH BUAT KAKAK AL SELEPAS JAM 12 MALAM TENG, NYONYIAH DIHALAU KELUAR RUMAH SAMPAI ADA INSIDEN PEMUKULAN MANAJER NYONYIAHHHH... PASTI INGAT DONGGG!!!! . . . TAPI LIHATLAH... ALLAH ITU MAHA ADIL, ALLAH ITU MAHA MENGETAHUI, ALLAH ITU MAHA SEGALANYA... KINI KEHIDUPAN NYONYIAHHH BERBANDING TERBALIK... ALLAH TELAH MENINGGIKAN DERAJAT NYONYIAH, SEGALA YANG PERNAH HILANG KARENA NAPSU SERAKAHNYA PENJAHAT KELAMIN DAN PELAKOR KINI SEMUA SUDAH ALLAH KEMBALIKAN KEPADA NYONYIAHH... DAN ALHAMDULILLAH SEMUA ITU TIDAK MEMBUTAKAN MATA HATI NYONYIAH... SEMAKIN KAYA RAYA, NYONYIAH SEMAKIN RAJIN BERAMAL DAN BERBAGI KARENA NYONYIAH TAHU DAN FAHAM SEGALA NYA CUMA TITIPAN DARI ALLAH DAN HARTA ITU ADALAH UJIAN DARI-NYA. . . . KINI YANG DULU MENDZOLIMI NYONYIAH DEMI NAFSU SELANGKANGAN BACIN... HARUS TERIMA HAKIKAT, KESOMBONGANNYA TEMPO DOELOE KINI HARUS DIBAYAR DENGAN JATUHNYA HARGA DIRI... . . . GUSTI MBOTEN SARE...!!!!

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on

"@ahmaddhaniprast semoga hutangnya segera dibayar nggih pakde. kasiannn, mereka cuma pedagang loo. mamanya @tiaransvtr hutangnya pakde kan berarti hutangnya mama kamu kan yaa. hutang itu hukumnya wajib dibayar," kata netter. "Bukti nyata KARMA yah," kata netter.

Sebelumnya, Dhani menyesalkan soal video sindiran dirinya berhutang pembelian barang seni selama 2 tahun. Dhani menganggap video itu tak perlu dibuat lantaran ia cuma berhutang Rp 50 juta.

"Selama ada Pasar Cikapundung. Saya sudah belanja mungkin lebih dari Rp 1 miliar," kata Dhani. "Tetapi anehnya, hanya gara-gara kurang Rp 50 juta mereka mengolok-olok melalui video."

"Biasanya kalau ada yang telat dibayar mereka bisa menagih ke rumah saya hingga lunas," ucapnya. "Sekarang enggak tahu kenapa, mereka tidak berusaha nagih ke rumah. Tiba-tiba bikin video disebar-sebar."

You can share this post!

Related Posts