Simpati Zaskia Adya Mecca Baru Lahirkan Bayi, ART Pilih Tunda Mudik
Selebriti

Sebagai ganti sekaligus menghargai keputusan asisten rumah tangganya, Zaskia mengajak pulang kampung bersama di hari ketiga lebaran.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca memang baru saja melahirkan anak keempatnya dari pernikahan dengan Hanung Bramantyo. Merasa simpati dengan Zaskia yang memiliki 3 anak dengan 2 balita diantaranya, serta seorang bayi yang baru dilahirkan, beberapa Asisten Rumah Tangga (ART) di rumah Zaskia pun akhirnya memilih untuk tidak pulang mudik terlebih dulu. Mereka memilih membantu Zaskia mengurus urusan rumah tangga dan anak-anaknya.

Baik Zaskia dan Hanung sama sekali tidak memaksakan kehendak tersebut, tapi para ART mereka memilih menunda mudik ke kampung halaman masing-masing. Menurut Zaskia, dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya para ART di rumah karena kesibukannya yang cukup tinggi.


"Yang jelas gue tidak berani membayangkan liburannya, Alhamdulillah lebaran tahun ini ada asisten rumah tangga pada nggak mau pulang," kata Zaskia baru-baru ini. "'Aduh udahlah kak baru punya bayi kasihan'. Tapi nggak berani membayangkan Mas Hanung bilang 'Ikut yuk aku mau syuting ke Belanda 2/3 bulan lagi' aku udah stres dari sekarang, entar siapa yang ngajak, kalau nggak bawa mbak juga repot tapi mau ngurus sendiri gimana," tambah Zaskia.

Untuk mengapresiasi pilihan para ART-nya tersebut, Zaskia dan Hanung pun memutuskan untuk memboyong mereka ikut mudik bersama ke Yogyakarta. "Pulang ke Jogja InsyaAllah hari ketiga," tambahnya. "Solusinya adalah cari uang agar bisa ajak mbaknya satu atau dua ke Jogja," pungkas Zaskia.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Zaskia mengungkapkan rasa syukurnya karena impian sang suami perlahan telah tercapai untuk memiliki sebuah "pesantren film". Hal itu diungkapkan Zaskia melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin, 18 Juni.

"Pertama nikah mas @hanungbramantyo cerita tentang mimpinya di usia 40 .. punya pesantren film ☺️ ada set bangunan2 studio buat shooting, tempat belajar bikin film dan rumah disitu .. alhamdulillah mimpinya perlahan dikasih sama Allah SWT , desa sumber rahayu, Gamplong-Sleman .. pak Lurah dan warga desa gamplong menyambut dan full support buat studio ini .. mereka menyediakan lahan sebesar 2,5 hektar , membantu membangun-merawat-menjaga dengan sepenuh hati untuk studio sejak 6bulan start dibangun," tulis Zaskia.

"Sultan Agung film pertama yang pakai set kami (mau lihat Benteng, pecinan, kampung mataram dan kraton mataram tahun 1600an? monggoo mampir) lalu sekarang sedang persiapan pembangunan set film Bumi Manusia bangunan2 tahun 1890, rel kereta dan keretanya pun udah 75% siap shooting .. gak dipungut biaya buat yang mau mampir foto2, justru kami senang makin banyak yang mensosialisasikan @gamplong_studio ☺️☺️ semoga hadirnya @gamplong_studio bisa bermanfaat buat warga sekitar, temen2 pembuat film, yang suka foto dan menjadi daya tarik baru untuk turis yang ke jogja .. masih jauhhh dari sempurna , tapi perlahan kami berusaha memberikan yang terbaik ❤️ Selamat mewujudkan mimpimu, Bi! 😘," tulisnya.

You can share this post!

Related Posts