Tyas Mirasih Rayakan Ultah Ayu Ting Ting dan Digandeng Manja, Netter Takut Senasib dengan Nagita
Selebriti

Netter bersikap sinis ketika Ayu berakrab-akrab dengan Tyas Mirasih saat promo film dan perayaan ulang tahun.

WowKeren - Ayu Ting Ting saat ini sedang sibuk promo film perdananya, "Dimsum Martabak". Karena itu, ia tak sempat merayakan ulang tahun ke-26 bersama putrinya, Bilqis, saat tengah malam.

Meski begitu, Ayu tetap senang lantaran mendapat kejutan dari tim produksi filmnya. Ayu tampak kaget dan pipinya memerah saat kru mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

"Ya Allah, apaan sih nih. Pipi gue jadi merah nih," ujar Ayu yang mendapat dua kue ulang tahun serta tumpeng. Ia diminta memotong tumpeng dan membagikannya ke kru. Ayu bersyukur atas kejutan tersebut. Ia juga punya harapan di ulang tahunnya, 20 Juni.

"Ya senang, bersyukur masih dikasih berkah sehat sampai sekarang," kata Ayu. "Mudah-mudahan sehat selalu."


Kejutan ulang tahun Ayu ini juga dihadiri produser film Fransen Susanto dan juga lawan main Ayu, Tyas Mirasih. Ayu dan Tyas tampak akrab ketika perayaan ulang tahun sederhana tersebut. Selama promosi, Ayu juga terlihat manja dengan mantan kekasih Raffi Ahmad ini. Ia sempat merangkul lengan Tyas ketika jalan bareng.

Tyas Mirasih di Ulang Tahun Ayu Ting Ting

Instagram

Sayangnya di momen bahagia itu, netter masih saja bersikap sinis. Mereka mengingatkan Tyas agar tak senasib dengan Nagita Slavina. Ada juga yang menyindir Ayu sok akrab dengan Tyas.

Tyas Mirasih dan Ayu Ting Ting

Instagram

"Sksd tuh si ubul, sok2an gandeng2 tyas hahahha," kata netter. "@tyasmirasih tiati jngn terlalu nempel ntar laki lo diglendotin ama si ayu ky laki y memsye gigi wkwkw," ujar yang lainnya.

"Mbak @tyasmirasih jangan mau temenan ama artis low attitude yang dihujat seIndonesia Raya.. Mbak Tyas attitude nya baik dan elegan gak pantes temenan ama dia," seru netter. "Sok akrab banget tuh pakai d gandeng"😀 eh japok biar supaya apa," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru