Bahas Tipe Ideal, 3 Member Black Pink Ini Ternyata Sama-Sama Naksir Gong Yoo
Selebriti

Ganteng mempesona, Gong Yoo pun jadi rebutan Rose, Lisa hingga Jisoo Black Pink.

WowKeren - Black Pink baru-baru ini merilis mini album terbaru yang bertajuk "Square Up". Black Pink pun tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas promosi mini album terbarunya itu.

Selain tampil di atas panggung, Black Pink juga menyapa penggemar dengan menjadi tamu di berbagai acara. Salah satunya adalah menjadi tamu di siaran radio "Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date" pada 19 Juni lalu. Dalam kesempatan tersebut, Jennie cs berbicara banyak hal mulai dari lagu anyar hingga para member yang dinilai cocok sebagai visual.

Bukan hanya itu, Black Pink juga sempat membahas tentang tipe pria ideal mereka. Jadi idola banyak fanboy, rupanya 3 member Black Pink ini memiliki tipe cowok ideal yang sama loh.

Rose mengungkap jika tipe cowok idealnya adalah Gong Yoo. Bahkan, Rose mengaku ia adalah fans Gong Yoo sejak lama. Berasal dari Australia, Rose mengatakan mulai menyukai Gong Yoo usai menonton drama "Coffee Prince" yang tayang pada 2007 lalu.


Saking ngefansnya dengan akting Gong Yoo, Rose sampai menangis bersama sang ibu saat melihat Gong Yoo diceritakan mati di film "Train To Busan". Jadi fans setia, Rose juga menonton drama "Goblin" dan menangis saat melihat akting keren Gong Yoo.

Ganteng mempesona, nggak heran ya jika Gong Yoo dipilih sebagai tipe cowok ideal para member Black Pink lainnya. Selain Rose, Lisa ternyata juga memilih Gong Yoo sebagai tipe cowok idealnya.

Sama-sama ngefans Gong Yoo, Lisa pun menonton drama "Goblin" bareng Rose. Member Black Pink lainnya yang juga memilih Gong Yoo sebagai cowok idealnya adalah Jisoo.

Meski berkata tipe idealnya kerap berubah, Jisoo mengungkap ia juga menyukai Gong Yoo. Kocaknya, Jisoo sampai merasa ia harus mengalah lantaran Lisa dan Rose benar-benar mengidolakan Gong Yoo.

Sementara itu, begitu merilis mini album "Square Up", Black Pink langsung meraih prestasi membanggakan. Tittle track "DDU-DU DDU-DU" Black Pink sukses meraih all kill hingga memecahkan rekor untuk viewer MV tersebut.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru