Baru Sebulan Menikah, Aline Adita Bongkar Sosok Suami Barunya
Instagram/aline_adita
Selebriti

Aline Adita membeberkan kepribadian suami baru yang membuat baper.

WowKeren - Aktris cantik Aline Adita telah resmi melepas masa jandanya dengan menikahi pria bule bernama James Midgley pada 26 Mei lalu. Meskipun usianya terpaut 5 tahun lebih tua dari sang suami, tetapi Aline tetap menghormati James.

Beberapa waktu lalu, Aline pun akhirnya mengunggah foto pernikahannya melalui akun Instagram. Namun, kali ini pada Rabu (20/6) Aline memamerkan foto James seorang diri. Dalam foto tersebut, terlihat James mengenakan setelan jas berwarna hitam lengkap dasi abu-abu. Ia tengah duduk sambil memegang sebuah gelas minuman. Di keterangan fotonya, Aline membeberkan sosok suami barunya itu.

Menurut Aline, James adalah sosok pekerja keras. Aline pun sudah menemani James sejak perusahaannya berdiri.

"Ketika Tuhan menjawab doaku dan memberiku lelaki impian," tulis Aline dalam bahasa Inggris. "Ia adalah seorang pria yang menetapkan tujuan dan bekerja keras untuk mencapainya. Aku sudah menemaninya sejak hari pertama ia membangun perusahaannya sendiri dan aku begitu bangga dengan posisinya sekarang dan apa yang telah ia capai selama 4 tahun ini."

Awalnya, sosok James yang pekerja keras tersebut mendapat protes dari Aline. Namun, Aline begitu terenyuh mendengar alasan James bekerja keras adalah untuk dirinya.

"Dulu suka complain dan tanya ke James, kenapa sih harus kerja sampai 12 - 15 jam sehari dan kenapa ia masih bekerja pada akhir pekan juga? " lanjut Aline. "Kemudian ia memberiku jawaban..jika aku bekerja tiga kali lipat lebih keras daripada orang lain, aku bisa mendapatkan apa yang aku inginkan lebih cepat. Kemudian aku bisa pensiun lebih cepat dan menghabiskan waktu denganmu dan melakukan apa saja yang kita inginkan."


~ When God answer my prayer and give me the man of my dream at His own time ~ . He’s the kind of man who set his goals high and working so hard to achieve it. Been with him since day one when he built his own company and I am a very proud wifey to see where he is right now & for what he has accomplished for the last four years. Dulu suka complain dan tanya ke James, kenapa sih harus kerja sampai 12 - 15 jam sehari and why you always work on the weekend too? Then he gave me a straight answer...If I worked triple harder then anyone else, I can get to where I want faster. Then I can retire sooner and spend time with you and do whatever we want to do. Isn’t it the sweetest answer? He’s very romantic in his own way, some guys show it with roses and romantic words, my man show it with real action. And I’m thankful for that....Go chase your dream higher sayang. I’ll be supporting you 1000% . Pic by @venemapictures

A post shared by Aline Adita (@aline_adita) on

Mendengar alasan James, Aline pun mengagumi sosok suaminya yang pekerja keras ini. Ia juga mendukung secara penuh James mengejar mimpinya demi kebahagiaan mereka bersama kelak.

"Bukankan itu adalah jawaban yang paling manis?" sambung Aline. "Ia memang romantis dengan caranya sendiri, sementara laki-laki lain menunjukkan keromantisan dengan bunga mawar dan kata-kata gombal, suamiku menunjukkannya dengan usaha yang pasti. Dan aku tentunya bersyukur dengan hal ini...Kejar mimpimu yang lebih tinggi sayang. Aku akan mendukungmu 1000%"

Unggahan Aline ini berhasil menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang merasa iri membaca kisah sosok James. Sementara itu, netter lain mendoakan agar Aline dan James segera mempunyai momongan.

"Bersyukur Sekali aline," tulis akun @mea***. "Semoga langgeng," sambung akun @twing***.

"Bahagia liat kk berdua...cpt dpt baby ya...TYM," komentar akun @tina***. "Semoga rukun dan bahagia selalu..dan cpt mendapatkan baby yaa amin GBU both," tambah akun @black***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru