Ngebet Punya Anak Sendiri, Vidi Aldiano Lakukan Gladi Resik
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano terlihat menggendong bayi laki-laki menggemaskan sebagai latihan jika nantinya ia menjadi seorang bapak.

WowKeren - Penyanyi Vidi Aldiano masih betah menjomblo pasca putus dari sang kekasih, Sheila Dara Aisha. Akibat statusnya yang kini sendiri itu, ia pun kerap digoda netter. Apalagi saat ia menggunakan kaus bertuliskan "sendiri" yang membuat netter semakin gencar menggodanya. Kendati demikian, pada perayaan lebaran kemarin, Vidi sempat menggandeng seorang wanita yang tak lain adalah penyanyi Angelica Pieters.

Terlepas dari kedekatan Vidi dan Angelica, kali ini pelantun lagu "Tak Sejalan" ini mempunyai foto baru di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, ia tengah menggendong bayi laki-laki. Terlihat mulut Vidi terbuka lebar yang diiringi dengan ekspresi heran si bayi. "Gladi resik dulu sebelum nanti punya yang beneran," tulis Vidi pada Senin (19/6).


Gladi resik dulu sebelum nanti punya yang beneran.

A post shared by Vidi Aldiano (@vidialdiano) on

Unggahan Vidi ini sontak saja menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang berkomentar bahwa Vidi sudah cocok dan pantas menjadi seorang bapak.

"Aduhhh udah cocok dah itu bang @vidialdiano .. hayo dah nunggu apalagi? .. Eh iya ding lupa, nunggu calon mamanya yak hahaha," tulis akum @erika***. "Udah cocok ini mah. Tinggal cari calon ibu," sambung akun @melii***.

"Udah cocok kak @vidialdiano," komentar akun @kri***. "Ada punya ank gladi resik...tpi btw ka @vidialdiano udh cocok tuhhh..haha," tambah akun @dewi***.

You can share this post!

Related Posts