Mulan Jameela Diejek Tukang Pamer, Maia Estianty Nostalgia Rumah Lawas
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Sebelum berangkat ke London, Maia Estianty menyempatkan diri untuk bernostalgia mengunjungi rumah lawasnya saat tinggal bersama ketiga anaknya.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia publik jika Ahmad Dhani memiliki utang hingga Rp 50 juta kepada sejumlah pedagang barang antik di Pasar Cikapundung, Bandung, Jawa Barat. Menanggapi hal tersebut, Dhani mengaku kecewa dengan tersebarnya video tersebut.

"Dealer saya di sana sampai menangis ke saya melihat perlakuan mereka kepada saya," ujar Dhani belum lama ini. "Biasanya saya melakukan pembayaran melalui dealer saya, namanya Ari."

Jumlah utang itu disebut Dhani seharusnya tidak menjadi masalah besar. Apalagi selama ini Dhani sudah membelanjakan uang hingga Rp 1 M di pasar itu.

"Rp 50 juta itu jumlah yang sangat kecil dibandingkan jumlah uang yang sudah saya belanjakan di sana. Dan saya adalah pelanggan yang tidak pernah menawar," lanjut Dhani. "Mungkin mau promosi pasar Cikapundung pakai nama saya atau ada yang menunggangi untuk sekedar membunuh karakter."

Namun saat kasus utangnya belum terselesaikan, istri Dhani, Mulan Jameela malah berbangga hati memamerkan rumah mewah yang ditinggalinya. Sontak hal ini membuat netter semakin gemas dengan keluarga Dhani dan Mulan.

Kehidupan Dhani dan Mulan kembali dibanding-bandingkan dengan Maia Estianty. Berbeda dengan Mulan yang bersih-bersih rumah mewahnya, mantan istri Dhani itu kini tengah menyusul anak keduanya, El Rumi, ke London.

Meski bergelimang harta, Maia sama sekali tidak pernah terlihat pamer. Sebelum berangkat ke London, ia pun sempat bernostalgia mengunjungi rumah lawasnya saat tinggal bersama ketiga anaknya.

Maia Estianty Kunjungi Rumah Lawas

Instagram

Rumah itu ternyata dihuni Maia bersama Dhani saat putra pertama mereka, Al Ghazali lahir. Meski sudah tua dan terkesan horor karena gelap, rumah itu tetap terlihat megah. "Ini rumahnya Al zaman kecil masih lahir di sini, ya ampun gelap," ujar Maia dalam video Instagram Story yang diunggahnya.

Rumah tinggal kedua Maia juga ikut ditunjukkan dalam video selanjutnya. Rumah itu terlihat lebih kecil dibanding kediaman Maia saat ini. "Ini juga rumah kecilnya zaman dulu El sama Al masih tahun 1998," lanjut Maia.

Meski masih sendiri, kehidupan Maia kini terlihat lebih bahagia. Ia selalu tersenyum bahagia bersama anak-anaknya, keluarga, dan para sahabat.

Soal asmara, Maia sempat dikabarkan dekat dengan pengusaha Irwan Danny Mussry. Isu pernikahan siri pun sempat santer terdengar. Namun sayang, hingga saat ini Maia masih enggan buka suara soal statusnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait