Pamer Otot Sambil Pegang Barbel, Iqbaal Ramadhan Diingatkan Sudah Punya 'Istri'
Instagram/iqbaal.ramadhann
Selebriti

Iqbaal Ramadhan terlihat bertelanjang dada sambil memegang barbel yang membuat banyak netter menggodanya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, seorang wanita bernama Aisah alias Nurrani mendadak viral lantaran mengaku "istri" dari Iqbaal Ramadhan. Seperti diketahui, Nurrani adalah gadis asal kota Palu yang kerap mengunggah postingan-postingan lucu, namun cenderung mempermalukan diri sendiri mengenai kecintaannya pada sosok Iqbaal. Tak tangung-tanggung, ia pun mengedit hingga membuat video-video tentang kekagumannya yang dinilai terlalu berlebihan.

Pada Rabu (20/6), Iqbaal mengunggah sebuah foto di akun Instagram miiiknya. Dalam foto tersebut, pemain film "Dilan 1990" ini terlihat bertelanjang dada sambil mengangkat barbel di kedua tangannya. Tatapan mantan personel boyband Coboy Junior ini pun terlihat begitu serius dan fokus ke arah depan. Sayangnya, Iqbaal tidak memberikan keterangan untuk melengkapi unggahannya itu.

Unggahan Iqbaal ini berhasil menarik perhatian netter, terutama para kaum hawa. Tidak sedikit netter yang menggoda Iqbaal. Namun, beberapa netter malah mengingatkan Iqbaal untuk tidak buka-bukaan lantaran sudah memiliki "istri".

"Bang inget istri nya nur rani," tulis akun @elsha***. "Iqbaal jaga perasaan istri si nurrani jangan bukabukaan wkwkwk," tambah akun @jade***.

"Aduh sayang pake baju dong.. nanti kamu masuk angin.." komentar akun @edel***. "Untung udah ga puasa wkw," sambung akun @wulan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru