Dikira Bohongan, Ji Suk Jin Ungkap Chat Bukti Persahabatan dengan Jin BTS di 'Radio Star'
Official
TV

Terus digoda MC 'Radio Star', Ji Suk Jin memamerkan pesan-pesan teks dengan Jin BTS.

WowKeren - Ji Suk Jin menjadi bintang tamu di episode terbaru "Radio Star" pada Rabu (20/6). Tak sendirian, ia bertandang ke talk show yang dibawakan Cha Tae Hyun cs itu bersama Kim Jae Dong, Yoseob Highlight dan Jung Seung Hwan.

Selama acara berlangsung, Ji Suk Jin membahas tentang persahabatannya dengan Jin Bangtan Boys. Topik tersebut dibahas karena ada seorang staf program radio Ji Suk Jin yang mengatakan dirinya bersikap dingin pada mereka, tidak merespon saat disapa. Namun mereka melihatnya mengirim pesan teks panjang untuk Jin.

Ji Suk Jin kemudian menjelaskan bahwa ia bertemu Jin saat syuting singkat "Running Man" sekitar dua tahun lalu. Keduanya pun menjadi dekat karena memiliki nama yang sama. "Dia Kim Suk Jin dan aku Ji Suk Jin," ujarnya. Yoon Jong Shin pun menjadikannya guyonan. "Jika ada yang namanya Park Suk Jin, apakah kau juga akan berteman dengannya?" godanya yang dijawab tidak oleh Ji Suk Jin.

"Aku merasa Jin memintaku dengan tulus. Seperti dia mengatakan, 'Aku ingin berteman denganmu'," kata Ji Suk Jin. Saat Jin mengatakan ia merindukannya, Ji Suk Jin mengusulkan untuk bertukar nomor ponsel, sesuatu yang jarang dilakukannya. Namun MC dan bintang tamu "Radio Star" menggoda Ji Suk Jin soal dirinya yang tidak merespon staf, tapi siap siaga dalam menghubungi Jin. "Saat BTS menduduki peringkat satu di Billboard, apakah kau mengirim pesan pada Jin?" tanya Yoon Jong Shin.


Ji Suk Jin Ungkap Chat Bukti Persahabatan dengan Jin BTS di \'Radio Star\'

Source: Soompi

"Aku mengiriminya. Saat BTS dapat nomor satu, aku bahkan langsung mendengarkan semua lagu di album baru mereka," jawab Ji Suk Jin. "Apa Jin merespon pesanmu," tanya Cha Tae Hyun curiga. Ji Suk Jin menjawab iya dan ia bahkan mengaku mendapat pesan random dari Jin berupa foto-foto dan apa yang sedang dilakukannya.

Untuk membuktikannya, Ji Suk Jin menunjukkan pesan-pesan teks dengan Jin. Kim Kook Jin membahas pesan Ji Suk Jin pada Jin yang mengatakan ia ingin hidup seperti dirinya hanya selama seminggu. Sedangkan Kim Jae Dong bertanya tentang pesan Jin tentang agensinya yang bilang tidak.

"Sejujurnya aku bukan orang yang biasa minta tolong pada orang lain. Aku menelpon Jin sekali saat syuting. Aku bilang, 'Saat ini aku bersama Song Ji Hyo, apa kami bisa menemuimu?'. Percakapan telpon kami disiarkan di 'Running Man'. Staf 'Running Man' sudah berbicara dengan manajer BTS, jadi kami sudah tahu bahwa itu tidak mungkin, tapi Jin, karena dia sangat baik, meminta maaf. Itu maksud dari pesan teksnya," ungkap Ji Suk Jin.

Akhirnya, MC dan bintang tamu 'Radio Star' berhenti menggoda Ji Suk Jin dan mengakui kalau ia emang berteman dekat dengan Jin BTS. Wah, ada yang iri dengan Ji Suk Jin?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru