Gara-Gara Hal Ini, Yoseob Highlight Putuskan Berhenti Main Sepak Bola dan Bowling
Youtube/MBC
Selebriti

Yoseob sampai dibilang pelit karena memutuskan berhenti bermain bowling.

WowKeren - Sejumlah member Highlight diketahui hobi olahraga. Bahkan para membernya tak jarang memamerkan kemampuan mereka saat bermain olahraga sepak bola maupun bowling di program televisi.

Hadir sebagai bintang tamu di program "Radio Star" hari Rabu (20/6) kemarin, Yoseob membahas mengenai hobi-hobinya. Ia mengaku kini tak lagi bermain sepak bola dan bowling. Kenapa?

"Ada klub sepak bola selebriti dan Xiah Junsu JYJ menghubungiku suatu hari. Dia bilang kalau aku dan para member harus bergabung di tim," ujar Yoseob. Namun ia mengaku berhenti bermain sepak bola setelah mengalami cedera pada tangannya. "Aku suka sepak bola tapi sudah tidak main lagi. Aku juga terobsesi dengan bowling tapi aku akhirnya berhenti," tambahnya.

"Skor terbaikku saat bowling adalah 298. Saat masih terobsesi dan suka bermain, aku muncul di 'Idol Star Championship'," jelasnya. "Semua bilang dengar rumor kalau aku dan Chanyeol EXO bagus dalam bermain dan mereka membayangkan EXO dan Highlight akan bertemu di final. Tapi, aku kalah di babak pertama. Aku satu tim dengan Yong Jung Hyung dan kami bermain dengan buruk."


Selain karena cedera, Yoseob mengaku jika ia berhenti bermain bowling karena masalah keuangan. Ia beranggapan jika biaya bermain sangat mahal.

"Saat ragu tentang olahraga, aku sadar betapa mahalnya bowling," aku Yoseob. "Pertama, bola bowling berkisar harga 200-300 ribu Won (Rp 3-4,5 juta) satunya, dan kau tak bisa hanya menggunakan satu bola. Banyak uang dihabiskan untuk bola dan permainnya itu sendiri."

Karena hal itu MC sampai menyebutkan bahwa Yoseob sosok member Highlight yang pelit. Namun ia dengan berani menjelaskan, "Karena aku hidup sendiri, aku memilih tak menghabiskan banyak uang. Aku merasa aku menghabiskan uang paling banyak saat menggunakan aplikasi pengiriman makanan."

Sementara itu sekarang ini Yoseob dan para member Highlight lainnya menjalankan agensi independen yang diberi nama Around Us Entertainment. Meski sempat terjadi konflik nama grup dengan agensi lama, mereka mengungkap masih menjalani hubungan baik dengan CEO Cube Entertainment.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru