Merasa Dihalangi Saat Memotret Jennie, Fans Black Pink dari Tiongkok Kepergok Umpat Lisa?
Twitter/kbscoolfm
Selebriti

Fansite Black Pink hingga mengeluarkan klarifikasi dari rekaman tersebut.

WowKeren - Sekarang ini Black Pink tengah disibukkan dengan promosi comeback mini album dengan lagu andalan "DDU-DU DDU-DU". Selain tampil di sejumlah acara musik dan festival, mereka juga menjadi bintang tamu di acara radio.

Namun ada hal yang menjadi sorotan ketika Black Pink menjadi bintang tamu di acara radio belum lama ini. Radio tersebut memang memperbolehkan para penggemar untuk merekam idolanya dari luar studio.

Ada salah satu video rekaman yang akhirnya ramai jadi perbincangan. Video dari fansite Jennie, Double Class, kepergok mengumpat Lisa. Berawal saat mereka merasa dihalangi Lisa saat akan merekam Jennie.

Dari terjemahan yang beredar di media sosial menyebutkan seoarang laki-laki dengan bahasa Kanton mengumpat Lisa. "Fxxk you (diu lie) Jangan halangi aku," ujar seorang laki-laki. Lalu seorang perempuan yang merekam berkata, "Dia pikir kita merekamnya haha."



Hal tersebut ramai mendapatkan kecaman dari para netter. Banyak yang beranggapan tak seharusnya mereka berkata seperti itu kepada member lain di grup idola mereka.

Jadi perbincangan banyak orang, pihak fansite Double Class pun buka suara. Lewat tulisan panjang yang diposting di Twitter, ia menjelaskan bahwa bukan dirinya yang merekam seluruh kejadian tersebut.

Dalam penjelasannya ia mengatakan jika salah satu temannya bersedia untuk merekam Jennie di acara radio itu karena dirinya ada masalah keluarga. Mengenai umpatan yang diucapkan oleh seorang pria, ia mengaku jika teman dan pria tersebut tak saling kenal.

Namun ia membenarkan jika temannya mengatakan "Dia pikir kita merekamnya?" dengan nada yang sedikit tinggi dan emosional. Lewat tulisan tersebut pun ia meminta maaf telah menyebabkan hal tersebut terjadi dan membuat kegaduhan diantara fans Black Pink. Ia bahkan mengancam akan tutup akun jika penjelasannya tidak membuat netter merasa puas. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru