Ikuti Park Min Young, Imutnya Park Seo Joon Ketakutan Naik Bus di 'Why, Secretary Kim?'
Official
TV

Jelang tayang, tvN merilis foto potongan adegan manis mereka di episode berikutnya.

WowKeren - Chemistry Park Seo Joon dan Park Min Young di "Why, Secretary Kim?" sukses membuat baper penonton. Apalagi dalam episode berikutnya, hubungan bos dan sekretaris dalam drama tvN ini semakin manis saja.

Foto adegan yang dirilis menampilkan Kim Mi So (Park Min Young) naik bus dengan ekspresi keren. Sedangkan Lee Young Joon (Park Seo Joon) tampak terburu-buru mengikutinya dari belakang. Ia tampak gugup mengingat ini adalah pertama kali baginya naik bus.

Foto pertama sebenarnya mengisyaratkan perubahan dinamis dalam hubungan mereka. Mengingat kali ini Kim Mi So berada di depan Lee Young Joon, alih-alih berdiri di belakang seperti yang selalu ia lakukan sebelumnya.

Sementara di foto kedua, Lee Young Joon mulai terlihat ketakutan sambil berpegangan agar tak terjatuh. Namun ia masih terus mengawasi Kim Mi So. Sedangkan Kim Mi So hanya bisa menahan tawa melihat bosnya yang justru tampak imut saat ketakutan.


Episode sebelumnya diakhiri adegan Lee Young Joon nyaris mencium Kim Mi So sebelum mendorong kursi sekretarisnya tersebut. Aksinya itu sukses membuat Kim Mi So yang masih memonyongkan bibirnya menjadi kesal.

"Tolong antisipasi apakah Lee Young Joon akan dapat merebut kembali hati Kim Mi So, yang belum pernah pacaran selama hidupnya, setelah memberikan ciuman pertama yang tak terlupakan. Selama drama berlangsung, hubungan mereka yang tarik-ulur akan menjadi hal yang harus disaksikan," ujar tim produksi.

Episode keenam "Why, Secretary Kim?" tayang malam ini, Kamis (21/6) di tvN. Bagi yang tak sabar, jangan sampai melewatkan kelanjutan kisah mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru