Bak Istana, Kemegahan Rumah Andre Taulany Kembali Bikin Netter Takjub
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Memiliki kolam renang besar dan dekorasi halaman bak istana membuat netter takjub melihat rumah Andre Taulany.

WowKeren - Serba-serbi kehidupan para selebriti menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Termasuk soal kediaman selebriti yang tak jarang membuat takjub. Salah satunya adalah kediaman Andre Taulany yang diketahui memiliki desain mewah dan megah. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan Andre di media sosial.

Yang terbaru, Andre tak sengaja memamerkan kemegahan rumahnya dalam video seru-seruan berenang bersama anak-anaknya dan beberapa saudaranya. Dalam video tersebut, terlihat halaman rumah Andre yang luas dan memiliki desain bak halaman istana.

Dulu wkt kecil gue yang diangon sekarang gw yang ngangon bocah bocah ... silaturahmi estafet sesama saudara dan keluarga hrs trs dipupuk spy anak cucu kelak jg tetap menjaganya .. biar pada sehat yak semuanya panjang umur berkah bahagia selamat dunia akhirat amiiinnn #bigfamily #hasibuanfamily #haumahufamily #ngumpul #lebaran

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Taulany (@andreastaulany) pada


Andre memiliki kolam renang besar yang dihiasi air mancur di tengahnya. Di samping kolam tersebut ada juga tempat santai lengkap dengan kursi yang pastinya nyaman untuk sekedar menikmati waktu di sore hari. Terlihat juga sebuah halaman asri yang memisahkan dua bagian rumah Andre.

Kemegahan kediaman Andre ini pun sukses membuat netter takjub. "Om @andreastaulany rumah nya gede bener. Ini ky jya dr kamar monke dapur aja harus naik ojek," kata netter. "Itu rumahnya om @andreastaulany ?bagus om rumahnya..kaya istana," seru yang lain. "Itu rumah apa istana Pak Haji," celetuk lainnya.

Ini bukan pertama kalinya netter dibuat takjub dengan kemegahan rumah Andre. Sebelumnya netter di media sosial sudah ramai menyoroti rumah mewah Andre saat sang komedian tak sengaja mengekspose bagian depan rumahnya di video Instagram. Saat itu terlihat halaman depan rumah Andre yang juga luas dan mewah.

Kemudian Andre juga sempat menampakkan bagian dalam rumahnya dalam video khitan kedua putranya beberapa waktu lalu. Rekan Sule dalam "Ini Talkshow" tersebut memilih desain modern ala-ala Eropa untuk bagian dalam rumahnya. Kesan mewah semakin terasa dengan adanya lampu gantung dan furniture bergaya modern yang dipakai.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait