Abdul Rozak Masuk Rumah Sakit Saat Lebaran, Ayu Ting Ting Malah Sebut Ayahnya Aki-Aki Reyot
Selebriti

Ayu memberikan julukan itu karena Abdul Rozak sempat drop kelelahan saat open house hingga masuk rumah sakit.

WowKeren - Ayu Ting Ting memang dikenal suka nyablak. Ia bahkan sempat memberikan julukan pada sang ayah, Abdul Rozak.

Baru-baru ini, Ayu mengungkap kalau ayahnya sempat masuk rumah sakit. Kakek Bilqis itu dilarikan ke Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah, Depok, Jawa Barat. Ia diduga kelelahan menerima tamu saat acara open house di hari Lebaran, Jumat (15/6) lalu.

Saat ditanya wartawan, Ayu mengungkap kondisi ayahnya baik-baik saja. Menurut Ayu, ayahnya sekedar kelelahan karena faktor usia. Ia lantas menyebut ayahnya itu aki-aki yang sudah reyot.

"Udah sehat. Ayah baru mendingan. Kemarin kecapekan," katanya. "Namanya juga aki-aki. Udah reyot."

Ayu menambahkan kalau ayahnya sudah keluar dari rumah sakit. "Kemarin sudah keluar dari rumah sakit," seru Ayu di Jakarta, Rabu (20/6).


Abdul Rozak

Instagram

Sebelumnya, Ayah Rozak sempat dibully netizen. Ini karena Rozak sempat sesumbar kalau Ayu membagikan THR Rp 100 juta.

"Budget memang sudah dipersiapkan. Kalau Ayu kan enggak tahu menahu masalah keuangan, jadi Ibu yang atur," ujar Rozak belum lama ini. "Kisarannya adalah Rp 100 juta sama tim ada lah, karena timnya banyak. Ayah beda, Ibu beda, Ayu, Syifa beda."

Netter langsung mencibir Rozak sombong dan sengaja pamer harta. Mereka lantas membandingkan dengan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, yang beramal tanpa mengumbar ke media.

"Bener2 keliatan bgtt OKB nya ini keluarga levelnya jauh bgtt sm keluarga mama rita, aku nungguin postingan mamritz sm ka caca di hari lebaran aja engga ada blaasss. Mamritz baru ngepost di lebaran hari kedua dan ternyata uda engga ada di Indonesia but mereka engga bilang sana sini, pamer sana sini buat popularitas !!" seru netter. "Banyak tim ya? Sudah kudugem akun2 loversnya ternyata bayaran," kata yang lainnya.

"Norak sih nyebutin nominal dasar riya klo ngasih ya ngasih ya harus banget kayaknya orang pada tau," sindir netter. "Ketawa aja sih baru 100 juta udh pamer, well silakan puas puasin pamer dah pak ojak yg melambai, siapa tau lebaran tahun depan, gak bisa kasih ThR lagi. Nobody know," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru