Paula Verhoeven Akhirnya Tandai Baim Wong di Instagram, Netter Girang
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven sepertinya tak malu-malu lagi untuk mengungkapkan hubungan spesialnya dengan Baim Wong.

WowKeren - Hubungan asmara Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menarik perhatian publik baru-baru ini. Sempat memproklamirkan diri sebagai "Presiden Jomblo" tahun 2018, Baim nyatanya dikabarkan akan melamar Paula pada bulan Juli mendatang.

Meski Baim sudah berani go public, hal tersebut berbanding terbalik dengan sikap Paula. Bahkan, Paula terlihat cuek saat Baim ikut berkomentar pada foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu.

Namun, netter yang mendukung hubungan Baim dan Paula tampaknya tak perlu khawatir. Baru-baru ini, Paula terlihat menandai akun Baim dalam unggahan foto terbaru di Instagram miliknya.

Pada keterangan foto, Paula menuliskan sebuah kutipan dalam bahasa Inggris yang mengungkapkan bahwa dirinya memilih untuk menjadikan sisa hidupnya dengan kehidupan paling baik. Paula terlihat cantik dengan busana hitam dan latar belakang serba merah muda pada unggahan fotonya tersebut.

"I choose to make the rest of my life the best of my life (Aku memilih untuk menjadikan sisa hidupku yang terbaik di kehidupanku)," tulis Paula pada Kamis (21/6). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 4 ribu pengguna Instagram.


Mengetahui hal tersebut, netter tampak girang dan kompak menggoda Paula. Netter mengaku tak sabar ingin segera menyaksikan kebahagiaan Paula dan Baim.

"Ciee di tag lohh abangnya @baimwong," komentar akun @dhewitoejubel***. "Ciee ka pauls tumben ngtag orangnya, step by step nanti br upload foto yg b2 yeee ahh can't wait," tulis akun @sakia***.

"Cieee lancar ya kk , amin," sahut akun @mrsde***. "Nyawwww so happy for you pauuu," balas akun @juliaalexand***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait