Tingkah Park Seo Joon Makin Kocak, Rating 'Why, Secretary Kim?' Nyaris Tembus 8 Persen
Official
TV

Kisahnya semakin seru, drama tvN ini kembali menorehkan prestasi dalam urusan rating.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" sudah menayangkan episode terbarunya pada Kamis (21/6). Drama tvN yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young ini kembali menorehkan prestasi dalam urusan rating.

Diangkat dari webtoon berjudul sama, "Why, Secretary Kim?" menceritakan Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon (Park Seo Joon) selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan. Lee Young Joon yang dikenal sangat narsis pun berusaha mencegah Kim Mi So mengundurkan diri.


Episode keenam "Why, Secretary Kim?" menampilkan tingkah kocak Lee Young Joon yang mengikuti Kim Mi So naik bus. Padahal ia belum pernah naik angkutan umum. Ditambah lagi ia tidak kebagian tempat duduk. Alhasil saat supir bus mengerem mendadak, ia yang tampil ganteng dibalut setelan jas rapi jatuh ke pangkuan Kim Mi So, membuat penumpang bus yang lain tertawa cekikikan.

Menurut Nielsen Korea, "Why, Secretary Kim?" episode ini merap rating 7,7 persen. Ratingnya ini merupakan rekor tertinggi sejak tayang perdana beberapa pekan lalu. Sebelumnya rating belum pernah sampai menembus angka tujuh persen. Bisa dibilang tinggal menunggu waktu saja rating menembus delapan persen.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" episode pekan depan akan semakin seru. Lee Young Joon hampir saja memergoki kedekatan Kim Mi So dengan Lee Sung Yeon, kakaknya yang diperankan Lee Tae Hwan.

"Why, Secretary Kim?" juga dibintangi Chansung 2PM, Kang Ki Young, Pyo Ye Jin, Hwang Bo Ra dan banyak lagi. Namun tak ada karakter antagonis dalam drama yang dibesut penulis naskah Jung Kyung Yoon dan Jung Eun Young ini.

You can share this post!

Related Posts