Sule dan Anak-anaknya Berangkat Liburan ke Jepang, Kehadiran Sang Istri Dipertanyakan
Instagram
Selebriti

Sule tetap ceria saat berfoto dengan anak-anaknya sebelum keberangkatan ke Jepang.

WowKeren - Setelah sibuk bekerja selama bulan Ramadan, komedian sekaligus presenter Sule akhirnya menyempatkan waktu berlibur bersama keluarga tercinta. Sule dan keempat anaknya memilih liburan ke luar negeri.

Menjelang keberangkatan, Sule dan anak-anaknya, yakni Rizky Febian dan Putri Delina antusias membagikan foto serta video yang diambil di bandara. Dalam video-video itu, terungkap bahwa Jepang menjadi destinasi liburan keluarga Sule kali ini.

"Kita mau ketemu Naruto ya," ungkap Sule saat merekam keluarganya setibanya di bandara. Di video lain yang diunggah Putri Delina, Sule lagi-lagi mengungkap akan terbang ke Negeri Sakura. "Selamat datang di Jepang," ucap Sule. "Belum, ah dibocorin," sahut Putri.

Sule dan Anak-anak Berangkat Liburan ke Jepang, Kehadiran Sang Istri Dipertanyakan

Instagram

Menariknya, kekasih Rizky Febian, Dilla Hartono, ikut berangkat liburan. Terlihat Dilla berdandan cantik memakai kaus lengan panjang warna abu-abu. Dilla tampaknya sudah tidak canggung berbaur dengan keluarga Rizky.


Keseruan menjelang liburan juga dibagikan Sule di feed Instagramnya. Presenter "Ini Talkshow" tersebut sedang wefie dengan keempat buah hatinya. Mereka terlihat ceria dengan gaya masing-masing.

"@rizwanfadilah.a.s paling bodor @putridelinaa paling cantik @rizkyfbian paling caem @ferdy_2626 paling gemes @ferdinan_sule paling ancur haha#sulechannel #diedankeun," tulis Sule di bagian keterangan fotonya.

Sayangnya, foto keluarga Sule ini dirasa netter kurang lengkap. Ya, tak terlihat Lina yang tak lain adalah istri Sule dalam perjalanan liburan. Kehadiran Lina pun dipertanyakan oleh sejumlah netter.

"Mana ibunya anak2 mang sule,,, kok ga di ajakin selfih," tanya arh***38. "Maknye manee kang @ferdinan_sule ??" tambah biang***ni2. "Istrinya manah," sambung mey***yanti. "Mana istri kang Sule??blm komplit atauh ibu anak2 gak ada dsna, #tetep teuh Lina ya, jgn ada yg lain#," komentar rebe***yanti.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru