Topi Maia di Royal Ascot Dirancang Desainer Favorit Kate Middleton, Harganya Super Mahal
Selebriti

Topi yang membuat Maia makin anggun itu dirancang Philip Treacy dan harganya mencapai puluhan juta rupiah.

WowKeren - Kamis (21/6), Maia Estianty menghadiri acara pacuan kuda Royal Ascot di Inggris. Ia tampil memukau mengenakan dress biru dan topi berhiaskan bunga-bunga dengan warna senada.

Ia terlihat elegan dan tak kalah anggun dari keluarga kerajaan. "Ready for #Royalascot ...#longines #eleganceisanattitude #record #maiaestianty #diarymaia #hampshire #intimestore," tulis Maia.

Yang menarik, Maia juga menambahkan tagar akun Instagram philiptreacy. Terungkap kalau topi indah yang dipakai Maia merupakan salah satu rancangan Philip. Desainer kondang tersebut juga sempat memamerkan foto serupa di halaman website resminya.

Topi Maia Estianty

Instagram

Philip dikenal sebagai perancang yang kerap bekerjasama dengan menantu keluarga kerajaan seperti Kate Middleton dan Meghan Markle. Desainer Irlandia ini juga merancang 20 topi untuk tamu seperti Oprah Winfrey dan Priyanka Chopra saat hadir di Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan.


Dikutip dari situs Lovehats.com, harga topi yang serupa dengan milik Maia itu mencapai Rp 33,24 juta. Tak cuma topi yang harganya fantastis, harga jam yang dipakai Maia diperkirakan juga sangat mahal.

"Jam tangan yang saya pakai adalah jam resmi untuk 2018 Royal Ascot dan belum resmi diluncurkan di Indonesia. Koleksi pertama milik Longines yang disertifikasi sebagai "Chronometer" oleh COSC “Record collection” L2.321.0.87.6," kata Maia. "Jenis: Ladies, Chronometer Otomatis. Ukuran: 30mm. Dial: MOP Putih dengan 13 indeks berlian dengan total karat 0,037 ct. Bezel: 60 berlian dengan total karat 0,504ct

Meski desainnya terkesan simple, namun jam yang dihiasi berlian itu juga terlihat sangat mewah. Diperkirakan harga jam tangan mewah asal Saint-Imier, Swiss itu bisa mencapai belasan maupun puluhan juta rupiah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait