Kocak, Minho Protes Key Tak Pernah Memberikan Hadiah Ultah
tvN
Selebriti

Key tak segan membela diri kenapa dirinya tak pernah memberikan hadiah ulang tahun kepada Minho.

WowKeren - Key dan Minho hingga saat ini sudah berteman akrab lebih dari 10 tahun. Terlihat selalu kompak saat menghadiri acara, ada satu hal yang membuat Minho protes kepada sikap Key selama ini.

Ternyata Key selama ini tak pernah memberikan Minho hadiah ulang tahun. Hal tersebut diungkap ketika keduanya hadir menjadi bintang tamu di program "Life baru" episode hari Kamis (21/6) kemarin.

Berawal dari Key yang berbicara mengenai sikapnya dalam menghabiskan uang. "Aku murah hati dalam membeli hadiah, waktu, makanan, dan emosi kepada orang yang aku suka, meskipun mereka teman maupun kekasihku. Aku harus tahu orang seperti apa sebelum aku memberikan apapun kepada mereka," kata Key.

Ucapan Key tersebut langsung mendapatkan protes dari Minho. Minho mengaku selama ini ia tak pernah menerima hadiah apapun dari rekan segrupnya tersebut.


"Aku tak pernah menerima apapun dari Key sebelumnya. Aku selalu memberikannya banyak hal. Aku membelikan speaker dan vacuum cleaner sebelumnya, tapi ia tak pernah membelikanku apapun," ujar Minho. "Aku penasaran apa dia akan mengumpulkan semua hadiah dariku dan membelikan padaku satu kali. Aku berpikir 'Apa dia akan membelikanku rumah atau mobil?'"

"Saat ulang tahun, aku memberi tahu orang-orang apa yang aku mau," sahut Key bela diri. "'Aku butuh ini. Bisa kau belikan untukku?' Aku bilang ke Minho agar beritahu aku apa hadiah ulang tahun yang ia inginkan. Tapi ia tak pernah bicara apapun."

"Aku merasa canggung meminta dia membelikanku sesuatu. Di sisi lain dia sangat bagus dalam hal itu. 'Ini ulangtahunku, belikan aku ini'," lanjut Minho. "Dia bahkan mengatakan model dan merk yang diinginkan sampai lokasi dimana barang tersebut dijual."

Kocaknya Key sempat mengatakan agar Minho menemukan orang lain yang mau membelikan untuknya jika ia tak bisa. Minho pun mengaku ia mengambil tantangan tersebut karena sisi kompetitifnya. Ada-ada saja ya..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru