Taemin Bahas Soal Belanja, Minho Ungkap Rencana Nikah
Selebriti

Diundang di siaran radio 'Moon Hee Jun's Music Show', Taemin dan Minho membahas banyak hal seperti ini.

WowKeren - SHINee saat ini tengah disibukkan dengan promosi album anyar mereka. Tak hanya tampil di acara musik, SHINee juga menyapa penggemar lewat acara tv hingga siaran radio.

Seperti baru-baru ini, 2 member SHINee diundang di siaran radio "Moon Hee Jun's Music Show". Dalam siaran pada 21 Juni itu, Minho dan Taemin membahas banyak hal tentang SHINee.

Tak hanya soal karier dan album anyarnya, Minho dan Taemin pun buka-bukaan tentang yang satu ini. Salah seorang penggemar bertanya pada Minho dan Taemin, "Barang apa yang baru-baru ini kalian beli?"

"Aku beli krim badan. Badanku jadi makin sering kering. Aku minum banyak air dan mengoleskan banyak krim badan," jawab Taemin. Berbeda dengan Taemin, Minho ternyata membeli barang yang berhubungan dengan hobinya.


"Aku beli stik golf belum lama ini," jawab Minho. "Aku seorang pemula tapi biasanya aku cenderung menyalahkan alat kalau aku di lapangan."

๐Ÿ“ธ ์˜ค๋ž˜๊ธฐ๋‹ค๋ฆฌ์…จ์ฃ ! ์„ ํ›„๋ฐฐ์˜ ๋งŒ๋‚จ์ด๋ผ ๋” ํ›ˆํ›ˆํ–ˆ๋˜ ์œ ๋ช…์ธ์‚ฌโญ๏ธ ๋…ธ๋ž˜ ๋‚˜๊ฐ€๋Š” ์ค‘์—๋„ ๋Š์ž„์—†์ด ์ด์•ผ๊ธฐ ๋‚˜๋ˆ„์‹œ๋”๋ผ๊ตฌ์š”๐Ÿ‘€ ๋ฉฐ์น ์ „๋ถ€ํ„ฐ ๊ณต์‹ํฌ์ฆˆ๋กœ ์ •ํ•œ <๋ฌธ์–ด์ƒท>๊นŒ์ง€ ํ•ด์ฃผ์…จ๋‹ต๋‹ˆ๋‹ค๐Ÿ˜‰ #๋ฌธํฌ์ค€์˜๋ฎค์ง์‡ผ #์ƒค์ด๋‹ˆ #๋ฏผํ˜ธ #ํƒœ๋ฏผ #๋ฌธ์–ด์ƒท #ํฅํ•ด๋ผ์ƒค์ด๋‹ˆ #๋˜๋‚˜์™€์ฃผ์„ธ์š” #์ œ๋ฐœ๐Ÿค—

Sebuah kiriman dibagikan oleh ๋ฌธํฌ์ค€์˜ ๋ฎค์ง์‡ผ ๊ณต์‹๊ณ„์ • (@junmusicshow) pada

Kini berusia 27 tahun, Minho kemudian ditanya tentang rencananya di usia 30 tahun kelak. Tak disangka, rapper SHINee ini menjawab ingin segera berkeluarga. "Aku ingin memulai sebuah keluarga di usia 30-an," jawab Minho.

Sementara itu, jadi tamu spesial, Minho dan Taemin juga sempat foto bareng DJ di acara tersebut. Wah, kira-kira siapa cewek beruntung yang bakal jadi istri Minho kelak ya?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait