Beda dengan Lucinta Luna, Eks Istri Aming Ogah Ganti Kelamin Karena Ini
Selebriti

Evelin Nada Anjani mengaku dulunya senang menjadi cowok namun sadar diri dengan kodratnya sebagai perempuan.

WowKeren - Lucinta Luna hingga kini tak mau mengakui kalau dirinya seorang pria. Padahal identitas Lucinta sebagai pria bernama Muhammad Fatah sudah terungkap di hadapan publik.

Hal berbeda justru ditunjukkan oleh mantan istri Aming, DJ Evelin. Meski dulunya macho dan suntik hormon jadi cowok, Evelin atau Evelyn kini bisa menerima kodratnya sebagai perempuan.

Dari hari ke hari, Evelyn terlihat cantik dan berdandan layaknya seorang perempuan. Ia beberapa kali dipuji netizen karena tampil mengenakan hijab dan mukena.

Saat ngobrol dengan Melody Vanesha, Evelyn mengungkap kalau ia dulunya memang menikmati jadi cowok. Namun Evelyn enggan operasi kelamin dan menjadi pria seutuhnya.

"Memaksakan diri kita jadi orang lain bukan hal yang gampang. Gua waktu itu sangat nikmati dengan diri gua yang macho, yang berjenggot," kata Evelyn. "Nggak sampai ganti kelamin karena gua masih ada sadarnya gitu. Bahwa gua itu perempuan."

Netter memberikan pujian atas keputusan Evelyn untuk tetap menjadi perempuan. Mereka mendoakan Evelyn bisa menemukan pendamping hidup dan memiliki anak.

"Mbak evelin semoga tetep istiqomah yah,semangaaaat," harap netter. "Iya cantik please jdilah wanita yg berpasangan dngn pria,sya doakan smoga evelin segera dpt suami dan di berikan anak. Amin....," harap netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru