Siap Menikah, Jo Jung Suk-Gummy Tulis Pesan Manis Ini Untuk Fans
Selebriti

Tak sabar ingin segera menikah, Jo Jung Suk dan Gummy meminta dukungan dari penggemar lewat surat ini.

WowKeren - Lama ditunggu, penggemar akhirnya mendengar kabar menggembirakan dari Jo Jung Suk dan Gummy. Baru-baru ini, Jo Jung Suk mengumumkan siap menikah dengan Gummy. Menurut rencana, pernikahan tersebut akan digelar pada musim gugur tahun ini.

Jo Jung Suk dan Gummy baru akan memutuskan tanggal yang tepat setelah keluarga mereka secara resmi bertemu. Siap menikah, pasangan yang pacaran sejak 2013 itu pun menulis pesan manis untuk para penggemar.

Semuanya, ini Jo Jung Suk. Kalian pasti terkejut dengan berita pagi tadi kan? Bahkan aku terkejut dengan laporan yang tak terduga. Aku seharusnya menjadi orang pertama memberi tahu pada kalian kabar baik ini. Aku minta maaf kalian harus mengetahuinya melalui artikel berita. Aku menulis ini sekarang karena aku ingin berbicara secara pribadi tentang keputusan paling penting dalam hidupku dengan kalian, orang-orang yang selalu mencintaiku.

Ini terasa seperti awal yang baru untuk kehidupan baru, sebuah pergantian di jalan yang akan membantuku tumbuh sebagai seorang aktor, dan pikiran saat ini berjalan di jalan yang aku lewati sendiri dengan orang lain yang membuatku bersemangat. Dan aku sedikit gugup. Kami belum memutuskan detail spesifik, itulah mengapa aku belum dapat memberi tahu kalian, tetapi aku berencana untuk menikah tahun ini.


Kami memutuskan untuk menikah karena kami berdua adalah sumber energi yang besar untuk satu sama lain, dan dia adalah seseorang yang akan mendorong dan mendukung aku untuk menjadi orang yang lebih baik di masa depan. Aku yakin kalian dikejutkan oleh berita yang tiba-tiba, tetapi aku harap kalian akan mendukung kami untuk menjalani kehidupan yang baik dan merayakan momen ini bersama kami.

Aku berharap dapat menyambut kalian di masa depan sebagai seorang aktor yang lebih bertanggung jawab, dan kepala rumah tangga yang handal. Meskipun aku memiliki kekurangan, aku berharap dapat terus terhubung dengan kalian semua melalui proyek-proyek yang baik. Aku akan melakukan yang terbaik untuk terus tumbuh. Tolong nantikan.

Ini Gummy. Aku yakin kalian semua sangat terkejut hari ini. Aku menaruh banyak pemikiran ke setiap kata, yang membuatku sangat lambat. Seperti yang kalian lihat di artikel berita, aku akan menikah. Dia adalah seseorang yang telah memberiku banyak kenyamanan dan kekuatan untuk waktu yang lama, dan seseorang yang telah mengajariku banyak hal. Aku sangat bersyukur telah bertemu orang yang begitu hebat. Dan aku percaya itu semua berkat dukungan tulus yang kalian berikan kepada kami.

Aku akan menjalani perubahan besar dalam hidupku, tetapi aku akan melakukan yang terbaik untuk beradaptasi dengan situasi baru dan membesarkan keluarga yang baik. Aku akan terus mengungkapkan pengalaman dan emosi baru melalui musik aku, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk berbagi lebih banyak cerita dan terhubung dengan kalian semua. Hal-hal yang belum aku katakan, aku akan terus berbicara tentang perlahan-lahan dalam jangka waktu yang panjang. Terima kasih."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait