Masuki Usia 20an, Mark NCT Ungkap Aturan dan Gaya Hidupnya yang Berubah
Twitter
Selebriti

Mark Lee menegaskan tak ingin memaksa tentang gaya hidup yang ia jalani.

WowKeren - Sejak remaja Mark Lee sudah bergabung dengan SM Entertainment dan berhasil debut dengan NCT tahun 2016. Ia bahkan dipercaya untuk bergabung dalam ketiga sub unit grupnya yaitu NCT U, NCT 127, dan NCT Dream.


Menjadi idol sejak masa remaja tentu Mark mengalami perubahan. Ia yang dulu harus bangun pagi karena sekolah sekarang memiliki waktu lebih untuk tidur. Perubahan Mark ke usia 20 tahun ini ia jelaskan di wawancara bersama Arena Homme belum lama ini.


"Aku berusia 20 tahun 2018 ini. Ada aturan bahwa anak di bawah umur hanya bisa bekerja hingga pukul 10 malam di industri ini," kata Mark. "Meskipun begitu, sekarang aku merasakan bekerja lebih dari jam 10 malam dan aku ingat sekarang aku sudah 20 tahun."

"Saat SMA, aku tak memiliki jadwal tapi aku tetap harus bangun pagi. Sekarang jika aku tidak memiliki jadwal terencana, aku bisa tidur, rasanya seperti merdeka haha," jawab Mark sembari tertawa. Ia pun sempat mengungkap ingin hidup dengan gaya yang berbeda di usia 20 tahunan.

"Meskipun begitu, dulu maupun sekarang, fokus utamaku tetap NCT. Aku berpikir, 'Sekarang usiaku 20 tahun, aku harus berbeda'. Tapi daripada memaksanya aku rasa lebih balik untuk tumbuh dewasa secara natural," lanjut Mark. Tak ingin hanya berkarier di tempat yang sama, idol kelahiran tahun 1999 ini mengungkap tantangan yang ingin ia hadapi.

"Ada waktu dimana aku takut untuk mengambil tantangan. Meskipun begitu, saat waktunya tiba aku akan mengambil kesempatan untuk menantang diriku sendiri," kata Mark. "Aku bisa belajar dan berpengalaman lebih dari itu. Aku belum memiliki hal spesifik tapi ada tantangan yang ingin aku coba."

"Dalam pikiranku, aku selalu membayangkan bagaimana rasanya busking bersama nct hyung saat melihat program 'Begin Again'. Itu dalam bucket list milikku," jelas idol yang berasal dari Kanada tersebut. "Meski tidak tahun ini, aku ingin mencobanya kapan-kapan."

You can share this post!

Related Posts