'Believer' Sukses Besar, Ryu Jun Yeol Sapa Penonton Lewat Siaran Langsung
Hancinema
Film

Pihak produksi 'Believer' mengunggah foto belakang layar yang memperlihatkan Ryu Jun Yeol dalam proses pembuatan film tersebut.

WowKeren - "Believer" merupakan salah satu film Korea Selatan pada 2018 yang meraih kesuksesan besar. Dirilis pada 22 Mei lalu, film yang dibintangi oleh Jo Jin Woong, Ryu Jun Yeol, Cha Seung Won, dan mendiang Kim Joo Hyuk ini berhasil mencapai 3 juta penonton dalam 12 hari penayangannya.

Tak berhenti sampai di situ, "Believer" menjadi film Korea Selatan pertama di tahun 2018 yang meraih 4 juta penonton. Rekor tersebut dicetak hanya dalam waktu 16 hari penayangannya.


Baru-baru ini, Ryu Jun Yeol mengadakan siaran langsung melalui aplikasi V Live untuk menyapa para penonton "Believer". Agensi kekasih Hyeri ini pun mengunggah proses rekaman siaran tersebut ke akun Instagram resmi mereka.

Dalam siarannya yang berlangsung sekitar 2 jam itu, Ryu Jun Yeol tidak hanya membicarakan tentang "Believer". Aktor kelahiran 1986 ini juga membahas seputar dirinya dan film-film yang ia bintangi.

Selain itu, pihak produksi "Believer" mengunggah foto belakang layar proses pembuatan film tersebut. Dalam foto itu tampak Ryu Jun Yeol yang mengenakan kemeja putih sedang duduk sendirian di daerah pedesaan.


BTS \'Believer\'

Source: twitter.com/ryujunyeol_ina

Di sisi lain, "Believer" memang telah ditunggu-tunggu oleh penonton. Pasalnya, film ini menjadi salah satu proyek terakhir yang Kim Joo Hyuk selesaikan sebelum meninggal.

You can share this post!

Related Posts
Loading...