Pakai Tiket Promo Saat Berkunjung ke Amerika, Gracia Indri Disindir Gisela Cindy
Instagram/giselacindy12
Selebriti

Gracia Indri kembali mengunggah momen kebersamaannya dengan Gisela Cindy di Amerika.

WowKeren - Gracia Indri sepertinya belum bisa move on dari kunjungannya ke Amerika menemui sang adik, Gisela Cindy. Seperti yang diketahui, dua bersaudara itu telah lama berpisah lantaran Gisela yang menyelesaikan pendidikannya di Amerika selama bertahun-tahun.

Kunjungan Gracia dan sang ibu ke Amerika tersebut rupanya dikomentari oleh Gisela. Pada unggahan foto terbarunya di Instagram, Gracia mengaku disindir oleh sang adik karena menggunakan tiket promo untuk mengunjunginya. Menurut Gisela, hal tersebut membuat kunjungan Gracia dan ibundanya terlampau jarang.

"Ketika ade gw bilang 'kak kalo dateng kesini jangan nunggu travelfair sihh'," tulis Gracia pada Jumat (22/6). "Dan ekspresi gw hanya ketawa 'itupun beli nya taun laluuuu' Haha."

Ketika ade gw bilang “kak kalo dateng kesini jangan nunggu travelfair sihh” Dan ekspresi gw hanya ketawa “itupun beli nya taun laluuuu” Haha #ceritagraciaindri #graciaindrixgiselacindycanada2018 #graciaindrikeamerika2018 #graciaindrixgiselacindyamerika2018


Sebuah kiriman dibagikan oleh Gracia Indri (@graciaz14) pada

Usai membaca curhatan tersebut, netter terlihat menggoda Gracia dan Gisela. Netter juga memuji kecantikan keduanya pada foto yang diunggah Gracia tersebut.

"Hahahaha .. mendingan pas travel fair ketimbang gw gak dtg sama sekali.. Gituin buuu.. *antagonis @graciaz14," komentar Ricky Cuaca. "Jawab aja kak @graciaz14 klo g nunggu travelfair, bayarin atuuuh," tulis akun @ymepp***.

"Duh syanntiikk sekali sih kalian," sahut akun @aerinaarahi***. "Duuhh kak @graciaz14 sama adenya kok cantik bgt ya," balas akun @liligemin***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait