Park Min Young Sebut 'Why, Secretary Kim?' Sukses Berkat Park Seo Joon, Setuju?
SpoTV News
TV

Park Min Young ditanya tentang kesuksesan drama yang dibintanginya tersebut. Begini jawabannya.

WowKeren - Park Min Young saat ini sedang sibuk membintangi "Why, Secretary Kim?". Drama yang dibintanginya bersama Park Seo Joon tersebut meraup kesuksesan dalam hal rating maupun popularitas.

Namoo Actors, agensi Park Min Young membagikan wawancaranya di V Live pada Jumat (22/6). Dalam video, tampak ia sedang berlatih dengan naskah episode kelima drama tvN tersebut. Ia kemudian ditanya, "Reaksi penonton terhadap drama ini sangat bagus, bagaimana perasaanmu?"

"Apakah aku harus menjawabnya dengan cara yang sederhana?" canda Park Min Young. "Kurasa ini semua berkat tim produksi dan pemain yang lain," lanjutnya.

Park Min Young kemudian menyebut Park Seo Joon sebagai salah satu penyebab suksesnya "Why, Secretary Kim?". "Itu juga berkat wakil pimpinan perusahaan kami," jawab Park Min Young. Dalam drama, Park Seo Joon berperan sebagai Lee Young Joon, wakil pimpinan Yoo Myung Group.


"Tapi memang benar, suasana di lokasi syuting sangat menyenangkan. Sejujurnya, kami mendapat dorongan kekuatan jika ratingnya bagus, jadi kami berharap rating bagus. Ternyata ratingnya memang bagus, jadi sepertinya kami memiliki awal yang bagus. Itu sangat melegakan membuatku senang," ungkap Park Min Young.

"Namun aku bukan tipe orang yang bersemangat dengan hal semacam itu. Yang kupikirkan pertama kali adalah, 'Aku harus fokus hingga akhir jadi itu tidak akan berakhir dengan lemah setelah memiliki awal yang bagus."

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" menceritakan Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon (Park Seo Joon) selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan. Lee Young Joon yang dikenal sangat narsis pun berusaha mencegah Kim Mi So mengundurkan diri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru