Ussy Sulistiawaty Ngaku Keliling Mall Belum Mandi, Warganet: Kok Tetap Cantik?
Instagram/ussypratama
Selebriti

Selain ke mall, istri Andhika Pratama itu juga mengaku ke bank, toko buah, hingga membeli rujak cingur.

WowKeren - Momen Lebaran kali ini dimanfaatkan pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty untuk mudik alias pulang kampung ke Malang, Jawa Timur. Dalam kesempatan itu, Ussy pun mengajak anak-anaknya. Berbagai potret keseruan selama berada di Malang pun diunggah Ussy lewat akun Instagram miliknya.

Menariknya, dalam salah satu unggahan, Ussy memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan. Mengajak ibu dan adik Andhika berkeliling mall, Ussy ternyata masih belum mandi. Selain ke mall, istri Andhika Pratama itu juga mengaku ke bank, toko buah, hingga membeli rujak cingur.

"Dari pagi ke bank, ke mall, ke toko buah, beli rujak cingur," tulis Ussy di bagian keterangan video. "Daaan kita ber tiga blum mandiiii."

Pengakuan Ussy ternyata membuat warganet tidak percaya. Pasalnya, sahabat Ashanty itu dinilai masih tetap terlihat cantik memesona.

"Ya ampunnn teh usi tanpa make up natural ttp cantikkkkkkk," sanjung pemilik akun @dha**30. "Blm mandi aja msh cantik ..." sahut akun @shar***ea.

"Belum mandi aja cantik banget mba Ussy..." balas akun @dartis***esa. "Sungguh salut sama mbak ussi ,selalu terlihat sederhana dimanapun berada , pertahankan ya mbak," tambah akun @vite***one.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru