Damai, Dewi Sanca Unggah Foto Rangkul Haters yang Hina Dirinya
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca juga menuliskan doa untuk sang haters yang sempat diancam bakal dipolisikan itu.

WowKeren - Dewi Sanca agaknya gerah dengan komentar pedas yang dilontarkan para haters di media sosial. Bahkan belum lama ini Dewi mengancam akan mempolisikan salah satu haters dengan akun @nda.diena.

Saat itu Dewi geram lantaran @nda.diena menuliskan komentar tidak menyenangkan. "Maklum nih orang udah gila saking pengen jd artis," begitu bunyi komentar @nda.diena yang membuat Dewi Sanca geram. Alhasil Dewi pun mengancam akan mempolisikan akun tersebut.

Dewi pun sudah mengantongi bukti-bukti dari hatersnya. Setelah screenshot akun dan komentar pedas yang ditulis, Dewi memiliki bukti lain berupa lokasi tempat tinggal hingga nomor ponsel sang haters yang menyerangnya beberapa hari lalu.

Sebelum resmi melapor ke polisi, Dewi Sanca sempat memberikan kesempatan @nda.diena untuk meminta maaf. "Buat kamu dimana pun berada saat ini saya tunggu 1x24 jam temuin sy sebelum besok sy buat laporan ke Polda. Sy tunggu permintaan maaf kamu secara langsung," tulis Dewi Sanca, Kamis (21/6).


Damai, Dewi Sanca Unggah Foto Rangkul Haters yang Hina Dirinya

Source: Instagram

Kesempatan yang diberikan oleh Dewi Sanca ini pun disambut baik oleh sang haters. Perempuan cantik itu akhirnya menemui Dewi dan berdamai. Hal tersebut diketahui dari postingan Dewi Sanca di Instagram pada Jumat (22/6).

Pedangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Lucky Hakim itu membagikan foto tengah merangkul sang haters. "Alhamdulillah selesai next ngak boleh begitu sayang Met jualan biar laris Maniez yaa...Dina Amalia #dewisanca #selesai #sayamaafkan," tulis Dewi mengiringi foto tersebut.

Dewi sendiri sengaja mematikan komentar untuk postingan ini. Pelantun "Cintaku Telolet" itu memang sempat menjadi bulan-bulanan netter lantaran kasus ini. Meski banyak yang mendukung, tapi tak sedikit juga netter yang justru menuding Dewi alay dan sekedar mencari sensasi dengan mengangkat berita tersebut. Tak heran jika Dewi mematikan kolom komentar untuk postingan ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait