Dianggap Lecehkan Sajadah, Nissa Sabyan Banjir Kecaman Warganet
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Baru terkenal, Nissa Sabyan sudah menuai banyak komentar pedas gara-gara aksinya menginjak sajadah memakai sepatu.

WowKeren - Nama Nissa Sabyan mulai melejit usai bergabung dalam grup musik gambus, Sabyan Gambus. Berawal dari bayaran ratusan ribu, pemilik nama asli Khoirunnisa itu kini sudah mengantongi jutaan lebih.

Sosok Nissa semakin mencuri perhatian saat ia berduet dengan Nagita Slavina dalam vlog milik Raffi Ahmad. Di tengah karier Nissa yang semakin memuncak, belum lama ini ia menuai isu miring. Nissa dituding melakukan pelecehan terhadap alas ibadah sajadah saat manggung di sebuah daerah.


Dalam foto yang beredar, Nissa tampak menginjak sajadah dengan sepatu yang dikenakannya. Aksi Nissa itu pun membuat warganet risih, apalagi ia dikenal sebagai penyanyi religi.

Nissa Sabyan Dituding Lecehkan Sajadah untuk Salat

Instagram

"Min posting ini donk.. kok aku risih ya SAJADAH yg sejatinya digunakan untuk sholat malah dipake buat alas panggung. Ini antara panitianya yg g**lok atau artisnya yg gak faham," tulis warganet yang tidak disebutkan namanya. "Harusnya dia nolak kalo sajadah jadi alas. Ini dia malah bernyanyi ria dengan menginjak2 sajadah."

Sontak saat diunggah sebuah akun gosip di Instagram, beragam reaksi pun bermunculan. Aksi Nissa di atas panggung sontak menuai kecaman.

"Akhirnya di up, kemaren sempat ada beritanya tp redup lg, aku liatnya jg risih ya, walaupun banyak yg blg itu cuma karpet tp itu kan udah kita kenal utk digunain sholat bkn karpet biasa yg bisa diinjak2, apalagi dia nginjaknya pake sepatu ya Allah," kecam akun @wnd***asha. "22 nya juga paham , gaboleh katanya ngerti agama , sejadah itu buat solat bukan buat alas panggung," sahut akun @yuli_yu***nti_.

Namun tidak sedikit warganet yang memberikan dukungan kepada Nissa. Mereka menilai jika pihak panitia yang bertanggung jawab atas kejadian itu.

"Itu kesalahan panitia lah min, kan dia sebagai bintang tamu penghibur. Panitianya juga anehh tau sajadah knapa ditaro diatas panggung," tulis akun @alingsa***ri11. "Penyelenggaranya dong yang salah bukan pihak sabyan yaaa!!!" tambah akun @riskyairl***ga95.

Lantas, bagaimana tanggapan Nissa? Sayang hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari Nissa terkait foto tersebut.

You can share this post!

Related Posts