Gara-Gara Ini, Lee Seung Gi Mikir BoA 'Menderita' Selama Jadi MC 'Produce 101'
Topstarnews
TV

Lee Seung Gi mengungkap apa yang dirasakannya saat ditunjuk menjadi wakil dari penonton ajang survival Mnet ini.

WowKeren - Mnet menayangkan episode kedua "Produce 48" pada Jumat (22/6). Dalam episode tersebut, Lee Seung Gi resmi menggantikan posisi BoA sebagai MC sekaligus wakil dari produser nasional atau penonton.

Lee Seung Gi yang tampil pertama kali di "Produce 48" melanjutkan peran Jang Geun-suk dan BoA di season pertama dan kedua. Aktor ganteng tersebut ditanya bagaimana perasaannya saat ditunjuk sebagai wakil produser nasional.

"Rasanya seperti diserang tekanan mendadak. Sepertinya memang banyak yang tertarik (dengan acara ini) baik di sini maupun di luar negeri. Dalam kasus BoA, (aku hanya bisa membayangkan) berat dan tanggung jawab menjadi perwakilan," ungkap Lee Seung Gi.

Ia kemudian menambahkan soal apa yang dipikirkannya soal BoA selama membawakan ajang survival Mnet ini. "Sepertinya dia mengalami banyak masa sulit selama season sebelumnya. Dia terus menawarkan padaku banyak dorongan (sebelum 'Produce 48')," ujarnya.


Lee Seung Gi kemudian menonton satu per satu klip evaluasi pertama para trainee. Ia pun memberikan komentar optimis. "Kurasa program ini akan ngehits," pungkasnya. Saat staf produksi menertawakan prediksi mendadaknya, ia menjelaskan bahwa trainee Korea dan Jepang masing-masing memiliki daya tarik tersendiri.

"Kupikir dengan kombinasi yang tepat dari keduanya. Dua belas member yang dipilih di program ini akan menjadi girl grup baru yang belum pernah kita lihat sebelumnya," tambah Lee Seung Gi.

Seperti diketahui, "Produce 48" merupakan kolaborasi Mnet dengan grup AKB48. Total ada 96 trainee asal Korea dan Jepang yang bersaing untuk bisa debut sebagai grup pemenang yang beranggotakan 12 member. Program ini tayang setiap Jumat pukul 11 malam waktu setempat.

Sementara itu, Lee Seung Gi sendiri cukup aktif di dunia hiburan setelah rampung wajib militer akhir tahun lalu. Selain membintangi variety show, ia segera menjalani proses syuting drama keduanya usai wamil yaitu "Vagabond". Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Suzy dan Shin Sung Rok.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru