Pakai Busana Super Mini, Jennie dan Krystal Dipuji Super Cantik Hadiri Acara Ini
OSEN
Selebriti

Penampilan Jennie dan Krystal memukau netter saat menghadiria acara fashion brand ternama di Seoul, kemarin (22/6).

WowKeren - Sejumlah selebriti ternama diketahui menghadiri acara fashion brand Chanel di Seoul hari Jumat (22/6) kemarin. Ada pula idol muda yang ikut meramaikan acara tersebut yaitu Jennie dan Krystal.

Jennie terlihat tampil elegan dengan setelan bermotif pelaut berwarna putih dengan garis merah. Lengkap dengan sailor cap dikepalanya yang ditaksir seharga 1300 dolar Amerika atau sekitar Rp 18 juta.

Sementara Krystal mengenakan dress super mini juga berwarna abu-abu. Berbeda dengan Jennie, Krystal memilih untuk mengenakan stocking berwarna hitam yang senada dengan high heels yang ia kenakan.

Sempat dicibir gemukan dan menua, Krystal menuai pujian netter karena penampilannya di acara tersebut. Jennie pun menerima komentar serupa dengan penampilannya yang nyentrik tersebut.


Photo-Jennie dan Krystal

Netizenbuzz

"Setiap hari seperti hal baru bagi Jennie. Dia terlihat cantik dengan topi itu huhu," kata netter. "Imut tapi seksi dan kakinya cantik. Dia tak terlalu kurus tapi masih ramping dan bodi yang pas," seru netter. "Tak adil. Tak ada yang buruk di Jennie," tambah lainnya.

"Siapa bilang dia 'gemukan'. Dia terlihat sempurna dan aku yakin dia terlihat lebih kurus ketika dilihat langsung," netter mengomentari Krystal. "Dia belakangan ini terlihat lebih baik. Soojungie cantik," sahut netter. "Dia cantik pas kurusan tapi dia terlihat lebih cantik sekarang," puji lainnya.

Selain Jennie dan Krystal, masih banyak selebriti dan publik figur lainnya yang menghadiri acara tersebut. Ada pula Seungri, Jessica, Lee Sang Yoon, hingga model Irene Kim yang menghadiri acara tersebut.

Bahkan sempat ramai video Seungri memamerkan kemampuan DJnya saat berada di acara bergengsi tersebut. Salah satu lagu yang ia mainkan di acara tersebut adalah milik Black Pink yang berjudul "DDU-DU DDU-DU". Cantik banget ya mereka..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait