Tak Sebut EXO Sebagai Hal yang Dibutuhkan, Kocaknya Chen Diprotes Member
Sedaily
Selebriti

Jawaban Chen saat wawancara singkat 5 detik ini sukses membuat para penggemar ngakak.

WowKeren - EXO tak henti-hentinya memberikan kejutan kepada para penggemar. Akun Youtube !t Live belum lama ini merilis wawancara singkat yang dijalani para member EXO di backstage konser Hong Kong awal bulan Juni lalu.

Ada hal yang menjadi sorotan penggemar diantara wawancara solo singkat para member tersebut. Yang membuat fans ngakak adalah kocaknya reaksi member EXO setelah mendengar jawaban dari Chen.

Di wawancara tersebut Chen ditanya mengenai 5 hal yang paling ia butuhkan sebelum naik ke atas panggung. Dalam waktu 5 detik, ia berhasil menjawab dengan, "Aku harus pakai jaket jadi aku butuh jaket, aku butuh mikrofon, in ear monitor, EXO-L, dan cintamu."

Dikira memberikan jawaban romantis kepada penggemar, EXO justru protes mendengar jawaban Chen tersebut. Chen ternyata tak menyebutkan member EXO sebagai salah satu hal yang ia butuhkan kala itu. Sontak Chanyeol dan member lainnya yang duduk di belakang Chen jadi protes. "Bagaimana dengan kami?" tanya Xiumin. "Kau tak butuh kami? Benar-benar ya," sahut Chanyeol sambil melemparkan kertas ke arah Chen.


Tingkah para member EXO tersebut pun membuat para penggemar ngakak. Bisa dilihat dari kolom komentar, banyak netter yang gemas melihat kemarahan para member EXO.

"Member lain seolah bilang 'Kau tak butuh kami?' Tapi wajah Jongdae tetap lempeng hahah," kata netter. "Chen gak butuh member ya hahaha," seru netter. "Aku suka apa yang dipikiran Chen. Dia memang gila. Tapi aku juga semua member yang gila hahaha," tambah netter.

"Chen dibully yang lain haha," sahut netter. "Chen nyebut semuanya termasuk EXO-L tapi lupa sama membernya haha. Ekspresi Xiumin yang terbaik," celetuk netter. "Baiklah Chen lebih butuh kami (EXO-L) daripada member hahaha," ujar lainnya.

Sementara itu EXO masih melanjutkan gelaran tur konser dunia keempat bertajuk Elyxion. EXO dijadwalkan akan berkunjung ke Malaysia hingga Macau dan menggelar encore di Seoul dalam waktu dekat. Sayangnya EXO kali ini tak mengunjungi Indonesia di rangkaian konser tersebut.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru