Usai Black Pink, Fans Kesal Staf Konser Lotte Tak Siapkan BTS Mikrofon 'Airplane Pt. 2'
Musik

BTS biasanya menggunakan dua stand mikrofon untuk properti perform 'Airplane Pt. 2'.

WowKeren - Lotte Duty Free pada Jumat (22/6) kemarin baru saja menggelar konser Family Festival 2018 di Jamsil Sports Complex Stadium. Sayangnya, konser ini sempat membuat fans berang karena kesalahan staf.

Awalnya, penampilan Black Pink yang tengah membawakan "Forever Young" mendadak dihentikan oleh seorang staf. Pihak penyelenggara hanya menyampaikan adanya masalah internal yang akan segera diselesaikan.

Namun staf kembali membuat kesalahan saat Bangtan Boys tengah tampil membawakan lagu "Airplane Pt. 2". Pasalnya salah satu stand mikrofon yang menjadi properti utama untuk lagu tersebut belum disiapkan oleh staf.

Dalam cuplikan penampilannya, Suga yang berjalan ke belakang kebingungan karena stand mikrofon tak ada di tempat seharusnya. Member BTS lain pun tampak ikut kebingungan. Namun, Suga tetap bersikap profesional dan maju ke depan untuk dance tanpa stand mikrofon mendampingi J-Hope bersama Jimin BTS.


Sedangkan Rap Monster bertindak cepat dengan berlari ke samping panggung untuk meminta stand mikrofon. Tak lama kemudian, seorang staf pria naik ke atas panggung membawa stand mikrofon yang langsung dipakai Suga untuk dance. RM sendiri juga ikut naik dan langsung duduk di posisinya.

Kesalahan staf ini pun langsung dibanjiri beragam komentar fans. Tak sedikit netter yang kesal dan berkomentar staf penyelenggara sangat berantakan.

"Para staf sungguh berantakan," tulis seorang fans. "Staf Lotte sungguh menyebalkan hari ini. Pertama Black Pink sekarang ini," sambung fans lain. "Lotte sungguh sampah dan gak siap," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, adapula staf yang memuji aksi RM berlari meminta stand mikrofon untuk Suga. "Namjoon (nama asli RM) pastinya pergi ke staf dan bilang gak ada mikrofon untuk Suga. Dia punya mata dalam segalanya, sungguh leader luar biasa," sahut fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru