Ngeksis di Foto Unggahan Yoona Bareng Lucas, Kun NCT Digoda Fans Gara-Gara ini
Instagram
Selebriti

Intip foto unggahan Yoona yang membuat fans ramai-ramai menggoda Kun.

WowKeren - Belum lama ini para artis yang bernaung di bawah SM Entertainment berkumpul bersama di acara workshop yang digelar bersama staf. Di sini mereka berpartisipasi di berbagai lomba mulai menyanyi hingga atletik.

Hari ini, Sabtu (23/6), Yoona Girls' Generation berbagi momen saat dirinya menjalani workshop tersebut lewat unggahan terbaru di akun Instagram @yoona__lim miliknya. Foto yang sama juga diunggahnya Hyoyeon di akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, Yoona yang terlihat manis memakai topi hitam tampak berfoto bersama Hyoyeon serta Kun dan Lucas, dua member baru NCT. Mereka berempat mengenakan kaus berwarna pink dan tersenyum ke arah kamera.

Pada caption, Yoona menulis kalau foto tersebut diambil di Pyeongchang. Unggahan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 ini pun mendapat respon hangat baik dari fans SNSD maupun fans NCT.

Menariknya, sebagian fans menggoda Kun yang akhirnya berhasil ngeksis di Instagram. Rupanya terungkap kalau member asal Tiongkok bernama lengkap Qian Kun ini fans berat Yoona.

"Uchhhh kun fanboy nya yoona li, dan lucas dongsaeng kesayangan anak2 SNSD," komentar akun Instagram @cindif***nika. "Cie kun nemplok di ig bias cie uhuy priwit," goda @au***aaptr. "CIE KUN FENBOI GOALS OHOQ," tulis @u***ee. "Akhirnya kun dinotice biasnya," komentar @na***athayaa

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru